[Customrom] Apexperia Samsung Galaxy J1 Sm-J100h

FAST DOWNLOADads
Download
assalamualaikum wr wb.

kali ini gue mencoba sesuatu yang berbeda gan ya ini cuman sekedar iseng iseng belaka. yak sip ini gue share rom apexperia samsung galaxy j1 sm-j100h yang di port dari galaxy v. yang berbasis cyanogenmod12.1 ini belom di test ya dikarenakan di grupnya pun pada GA MAU DAN GAADA YANG BERANI gan. yasudah ini rom di share apa adanya aja. sebab belom dicoba jadi gaada ss, kalo mau liat ss kesini aja gan klik disini.

link ROM : Download Here
link gapps : Download Here (arm,5.1,pico)

#bug
-unknown

#cara install
- download rom apexperia samsung galaxy j1 sm-j100h
- masuk recovery, disarankan twrp
- wipe data,dalvik,cache,system
- install rom apexperia samsung j1
- reboot

#thanks to
- allah swt dan nabi muhammad saw
- kedua orang tua
- shujath @xda
- erwin bubuk bakar sidik
- me (fahmi azzuhri efki)
- grup samsung galaxy v

#note
- kalian niscaya bertanya tanya kenapa belom gue test dikarenakan gue gaada hp nya dan sudah gue jelaskan kenapa nyampe link turun belom ada yg ngetest.
- btw ini boot awal agak usang (bukan butlup) kalo udah sejam belom booting ya berarti bootloop.
- kalo udah ada yang nyoba dapat hubungin ane lewat watsap atau fb.cuma pengen minta ss an saja sama nanya bug nya apa supaya dapat sama sama enak. damai gue ga minta duit ko 😄

Find me on Facebook
(WA only)

DONT MIRROR LINK!
DONT RESHARE WITHOUT MY PERMISSION!

F*ck  for blog ns1-xda-developers.blogspot*co*id yang telah mencopas artikel dari blog ini tanpa ijin gue!

FAST DOWNLOADads
Download
Next Post Previous Post