Bbm Mod Stitch 3.3.9.127

FAST DOWNLOADads
Download
 kini BBM Official kembali update ke versi  BBM MOD STITCH 3.3.9.127
BBM STITCH
Versi 3.3.9.119 sudah berlalu, kini BBM Official kembali update ke versi 3.3.9.127. Secara penampilan memang tidak ada bedanya, namun untuk fitur dan performa tentu ada perbaikan dan peningkatan di setiap versi yang baru. Untuk fitur gres dari BBM Official itu sendiri yaitu mengubah latar belakang dialog dengan warna yang sanggup diadaptasi impian kita.

Kali ini di versi yang paling gres ketika ini aku akan mebagikan BBM MOD dengan tema STITCH. Berakhir di versi 2.10.0.31, BBM MOD STITCH sudah tidak ada yang memodifikasi ulang ataupun memperbarui versi mengikuti update versi resminya. Padahal peminatnya tidak mengecewakan banyak berdasarkan saya, apa lagi rata-rata cewek yang suka. Kaprikornus aku berinisiatif untuk mencoba menciptakan BBM MOD STITCH 3.3.9.127.

Fitur BBM MOD STITCH 3.3.9.127:
  1. Block Read Indicator: Fitur ini untuk menyembunyikan jumlah pesan masuk dari semua obrolan, entah dari grup, dialog pribadi, ataupun dialog biasa. Kalian sanggup atur di hidangan Extra Features.
  2. Block Writing Status: Fitur ini untuk menyembunyikan teks dimana kita sedang mengetik pesan yang akan dikirim ke lawan chat kita.
  3. HIde Unread Notifications: Fitur ini sama dengan ibarat Fitur Block Read Status. Kalau fitur ini diaktifkan, maka lawan chat tidak tahu jikalau chat yang ia kirim sudah kita baca.
  4. Set DP Without Cropping: Ini yaitu fitur Full Display Picture. Dengan inii, kalian tidak peru crop gambar untuk dijadikan DP. Usahakan ukuran file tidak lebih dari 500kb biar gambar tidak pecah.
  5. Hide/Show Floating: Fitur ini berkhasiat untuk menyembunyikan tombol obrilan di hidangan utama.
  6. Bottom Maintab Bar: Dengan fitur ini, kalian sanggup mengatur posisi Tab diatas ataupun dibawah.
  7. Enable Bom PING!!!: Fitur ini untuk menciptakan PING!!! secara terus-menerus:
  8. Bom Teks: Sama ibarat Bom PING!!!, fitur ini juga dipakai untuk mengirim teks secara terus-menerus. Untuk fitur ini aku harap dipakai seperlunya saja ya, biar lawan chat tidak kesal dengan pesan yang ia terima secara terus-menerus tanpa henti.
  9. Change Background: Fitur ini berkhasiat bagi kalian yang bosan dengan tampilan BBM MOD STITCH 3.3.9.127.
  10. Auto Change DP: Fitur ini berkhasiat bagi kalian yang memiliki bisnis online shop. Cara kerja fitur ini adalah, kalian cukup memasukkan beberapa gambar untuk dijadikan DP, kemudian kalian atur interval waktu penggantian gambar sesuai impian kalian.
  11. Blank Mode: Fitur ini sama saja dengan fitur Private Mode, dimana kalian sanggup menyembunyikan semua tampilan hanya dengan menekan satu tombol saja. Kalian juga sanggup memasukkan password biar BBM kalian lebih terjaga privasinya.
 kini BBM Official kembali update ke versi  BBM MOD STITCH 3.3.9.127
BBM MOD STITCH 3.3.9.127
Screenshoot diatas merupakan beberapa citra untuk BBM MOD STITCH 3.3.9.127. Perlu kalian tahu, BBM ini sudah bebas iklan dan iklan tidak akan muncul lagi di hidangan umpan. Gimana? tertarik untuk mencobanya? Jika iya, maka kalian sanggup download melalui link dibawah ini:

LINK BBM MOD STITCH 3.3.9.127
*GUNAKAN GOOGLE CHROME untuk mendownload
*Cara download baca DISINI

Cara pasang :
  1. Download aplikasinya terlebih dahulu melalui link diatas.
  2. Buat kalian yang galau perbedaan CLONE dan UNCLONE. CLONE yaitu memasang aplikasi gres yang sanggup berdampingan dengan aplikasi yang sudah ada di smartphone. UNCLONE yaitu menimpa aplikasi yang sudah ada di smartphone.
  3. Instal dan Login dengan BBID dan Password kalian.
Untuk kalian yang gres pertama kali memakai BBM MOD, sangat disarankan UNINSTAL atau copot pemasangan BBM Official yang ada di smartphone kalian jikalau kalian mengunduh versi UNCLONE
Demikian warta yang aku bagikan untuk kalian. Jangan lupa bagikan artikel ini ke teman-teman kalian biar ikut mengunduh BBM MOD STITCH 3.3.9.127 ini. Semakin banyak orang tahu, akan semakin baik alasannya yaitu sanggup mengurangi perjualbelian BBM MOD. Dan untuk kalian yang mengalami hambatan ketika pemasangan ataupun ketika mengunduh, silahkan berikan komentar pada kolom yang tersedia.

Gabung juga di Channel BBM . Ada banyak warta penting lainnya yang tidak aku publikasikan website ini. Join di Channelnya dengan kode PIN: C004C7E92. Semoga kalian lebih nyaman dan gampang dalam mengakses Blog dimanapun kalian berada.

Terima Kasih...
FAST DOWNLOADads
Download
Next Post Previous Post