Update, 5 Manfaat Daun Sirsak Untuk Kesehatan

FAST DOWNLOADads
Download
5 Manfaat Daun Sirsak Untuk Kesehatan - ternyata daun buah sirsak berbagai keuntungannya diantaranya untuk kecantikan dan juga untuk kesehatan badan kita alasannya dalam daun sirsak Terkandung sapoin, alcaloid kalsium, fosfor, karbohidrat, vitamin A, B, C dan masih banyak lagi yang dimana bagus untuk kesehatan.

 ternyata daun buah sirsak berbagai keuntungannya diantaranya untuk kecantikan dan juga  Update, 5 Manfaat Daun Sirsak Untuk Kesehatan

Lalu apa saja manfaat buah sirsak untuk kesehatan anda, dibawah yakni manfaat yang akan anda dapatkan bila mengkonsumsi daun sirsak.

Manfaat Daun Sirsak Untuk Kesehatan


  1.  Meredakan Demam - ternyata daun sirsak bisa meredakan demam alasannya terkandung senyawa aktif yang bisa menurunkan suhu badan anda, caranya rebus beberapa helai daun sirsak kemudian tambahkan segelas air dan rebus bila sudah minum air rebusan tadi dalam keadaan hangat. 
  2. Mencegah Dan Mengobati Kanker  - khasiat lain dari buah sirsak yakni bisa mencegah kanker dan mengobatinya. 
  3. Mencegah Dan Mengobati Diabetes - manfaat dari daun sirsak untuk kesehatankesehatan dalah bisa mencegah diabetes dan bisa mengobati caranya dengan mengkonsumsi air rebusan daun sirsak bisa membantu penderita penyakit diabetes menetralkan kadar gula dalam darah. 
  4. Mengobati Malaria - ternyata manfaat daun sirsak untuk kesehatan lainya yakni bisa mengobati malaria dan sudah dari dulu daun sirsak dipakai untuk mengobati malaria. 
  5. Menurukan Kolesterol - daun sirsak yang sering kita temui ternyata bisa menurunkan kolesterol alasannya terdapat senyawa anti-hiperlipidemia bisa menurunkan kadar lemak jahat dan meningkatkan lemak baik dalam tubuh. 

Itulah beberapa manfaat daun sirsak untuk kesehatan sebenarnya manfaat dari daun sirsak ini berbagai tapi disini aku hanya share 5 dulu ya. 

Kalau berdasarkan anda artikel ini bermanfaat bisa share di Facebook, Twitter, Google+ atau di Pinterest. Terimakasih
FAST DOWNLOADads
Download
Next Post Previous Post