Cara Dengarkan Musik Lewat Earpiece

FAST DOWNLOADads
Download
Earphone dan smartphone itu memang satu set perlengkapan yang tidak dapat dipisahkan. Saat sedang pergi jauh dan kau tidak bawa earphone, niscaya jadi BT sebab kau tidak dapat mendengarkan musik. Gak mungkin banget dong kau dengerin musik lewat speaker di kawasan umum? haha
Image by Google
Yang kita tahu selama ini mendengarkan musik hanya ada dua cara, ialah lewat earphone atau speaker. Padahal perlu kau tahu, dapat loh mendengarkan musik lewat lubang earpice, itu loh lubang kecil yang kerap kali dipakai untuk menelpon.

Lalu bagaimana caranya? Simak baik-baik yaa
  •  Begitu terinstal, segera buka aplikasi Stealth Audio Player dan berikan permission begitu diminta
Image by Jalan Tikus
  • Selama ada file audio di smartphone kamu, kau dapat memutarnya lewat Stealth Audio Player. Uniknya, bunyi yang keluar bukan lewat speaker smartphone, tapi dari earpice.
Image by Jalan Tikus

Demikian warta yang aku bagikan untuk kalian. Jangan lupa bagikan artikel ini ke teman-teman kalian biar ikut membaca artikel Cara Dengarkan Musik Lewat Earpiece ini. Gabung juga di Channel BBM . Ada banyak warta penting lainnya yang tidak aku publikasikan website ini. Join di Channelnya dengan kode PIN: C004C7E92. Semoga kalian lebih nyaman dan gampang dalam mengakses Blog dimanapun kalian berada.

Terima Kasih...
FAST DOWNLOADads
Download
Next Post Previous Post