Bbm Mod Tema Dragon Ball Z (Goku) V3.3.6.51 Apk - Clone

FAST DOWNLOADads
Download
Download BBM Dragon Ball Terbaru : Selamat malam semuanya, jumpa lagi bersama bangdro.blogspot. Sekian usang aku tidak update sebab kesibukan yang  tak sanggup di hindarkan. Ok sob, pada kesempatan ini aku akan membagikan tema bbm mod terbaru yakni Dragon Ball. Pasti kalian sudah tahu dengan nama tokoh yang ada di film anime Dragon Ball yaitu Goku. Dengan kekuatan super saiya nya yang menciptakan lawan keteteran melawannya.

Dragon Ball yaitu sebuah manga dan anime Jepang yang dikarang oleh Akiran Toriyama pada tahun 1984 hingga 1995. Dragon Ball mengisahkan seorang bocah yang berjulukan Goku yang hidup di tengah gunung sendirian. Lalu beliau bertemu dengan Bulma, seorang gadis muda yang sangat genius yang ingin mengumpulkan 7 bola abnormal yang katanya sanggup mengabulkan semua permintaan. Bola tersebut dinamakan Dragon Ball. Sebuah 7 bola kristal yang tersebar di seluruh dunia. Apabila seseorang berhasil menemukan 7 bola tersebut maka akan muncul ilahi naga yang sanggup mengabulkan sebuah keinginan.

Untuk kalian yang ingin bermain game di Android download kini juga Dragon Ball Z Dokkan Battle Mod Apk (God Mode/Damage Increased).

Namun dalam misi mengumpulan ketujuh bola tersebut tidaklah mudah, sebab banyak rintangan yang menghadang. Nah, niscaya teman yang lahir pada 90'an niscaya tahu cerita mulai kecil hingga cukup umur dan mempunyai anak gohan. Memang di eranya anime Dragon Ball ini sangat terkenal sekali sebab minimnya anime yang seru sehingga para penggemar antusias sekali ketika ada episode terbaru.

Artikel Terkait : BBM Kimochi Crystal Maiden

Referensi dari populernya film manga tersebut maka pihak modder mengangkat tema Dragon Ball pada BBM Mod yang ketika lagi hits di tanah air. Mungkin teman yang menyukai tampilan karikatur saatnya menggunakan BBM Mod Dragon Ball Apk Terbaru.

Memang sebelum di Mod ulang oleh Mas Herry Liem, sebelumnya BBM Delta dengan versi 3.0.1.25 Apk karya Om Nami Abdi Fahmy. Lalu di Mod ulang menjadi BBM Mod Tema Dragon Ball (Goku).

BBM Mod Menarik Lainnya :
Kumpulan BBM Mod Terbaru & Lengkap

BBM Dragon Ball

 Sekian usang aku tidak update sebab kesibukan yang BBM Mod Tema Dragon Ball Z (Goku) v3.3.6.51 Apk - CLONE
Cara Pasang Kode Background
Om Kode Om: dragonball
FAST DOWNLOADads
Download
Next Post Previous Post