Update, Set Build Item Emblem, Ability, Gear Freya Terbaik

FAST DOWNLOADads
Download
Freya merupakan jagoan fighter yang mematikan dan banyak yang savage memakai jagoan yang satu ini, apa kelebihan dari jagoan freya? Kelebihannya di skill 3 dimana skill ini semakin diserang maka semakin bertambah darah atau hp hampir sama dengan skill argus.

Lalu bagaimana cara memakai jagoan freya biar menang ketika solo atau bermain bersama dengan teman atau mabar, dibawah akan aku share..

Freya merupakan jagoan fighter yang mematikan dan banyak yang savage memakai jagoan yang s Update, Set Build Item Emblem, Ability, Gear Freya Terbaik


Cara Memilih Emblem, Ability, Gear Freya Terbaik


Set Emblem Freya Terbaik


Pilihlah Fighter Emblem atau bila masih terkunci dapat memakai Physical Emblem

Set Ability Freya Terbaik


Kalau ability atau spell freya anda 3 pilihan diantaranya Retribution untuk mempercepat membunuh monster supaya cepat naik level, Inspire gunanya untuk melemahkan serangan musuh selama 5 detik Dan menambah kecepatan serangan jagoan anda, Plicker gunanya untuk kabur bila darah jagoan Yang anda gunakan tinggal sedikit Dan terdesak kabur spell ini sangat cocok untuk digunakan.

Set Gear Freya Terbaik


Freya merupakan jagoan fighter yang mematikan dan banyak yang savage memakai jagoan yang s Update, Set Build Item Emblem, Ability, Gear Freya Terbaik


Nama Gear :


  • Haas's Claws
  • warrior Boots
  • Berserker Fury
  • Scarlet Phantom
  • Endless Battle
  • Blade Of Despair

Cara Menggunakan Freya Mobile Legends


  1. Bermain sabar - jangan terburu-buru ketika memakai jagoan bukan untuk jagoan freya saja tapi untuk semua jagoan bila belum kebuka skill 3 jangan pribadi brutal nyerang misih alasannya tidak akan memperlihatkan efek positif, jadi usahakan naikan level dshulu biar cepat dapat memakai spell retribution. 
  2. Gunakan skill Yang sempurna - Yang sempurna disini ialah 1-3-2 skill pertama yaitu nomor 1 untuk lompat supaya cepat mendekati musih Dan skill 3 ialah untuk memperlihatkan kerusakam fisik kepada musuh anda terakhir skill 2 untuk eksekusi. 
  3. Saling bantu - mobile legends ialah permainan team jadi sering-seringlah lihat map apakah anda tower Yang diserang atau teman seteam anda Yang diserang, jangan hingga lengah Yang terpenting saling dukung jangan saling salahkan Dan bila dapat beri kebanggaan kepada teman anda Yang bermaim bagus. 
Itulah set Guild item emblem, ability, gear freya terbaik, kalau berdasarkan anda artikel ini bermanfaat dapat share di Facebook, Twitter, Google+ atau dapat juga ikuti via email. TERIMAKASIH
FAST DOWNLOADads
Download
Next Post Previous Post