[Tutorial] Cara Install Twrp Samsung Galaxy V Sm-G313hz

FAST DOWNLOADads
Download
assalamualaikum wr wb.


berhubung user samsung galaxy v made in indonesia banyak yang kesulitan pasang twrp dan pada blank putih kali ini gue share tutorial install twrp samsung galaxy v pribadi lewat odin. sebenernya twrp ini udah gue share sebelumnya. alasannya ialah gue ini ingin mempermudah kalian aja makanya gue bikin yang pribadi lewat odin. yaudahlah disimak aja tutorialnya dibawah.




Link twrp : Download Here
#alat dan bahan
- odin
- hp samsung galaxy v made in indo
- kabel data
- pc

#tutorial
1. download twrp nya terlebih dahulu gan.

2. boot ke download mode dengan menekan tombol home,vol - dan power secara bersamaan.

3. buka aplikasi odin kemudian sambungkan ponsel ke pc memakai kabel data hingga terdeteksi ID:COM nya menyerupai di screenshot

4. klik PDA/AP kemudian pilih twrp yang tadi di download, kemudian klik start

 5. tunggu proses nya hingga simpulan hingga ada goresan pena PASS. berarti sudah boleh dicabut dan proses selesai.

#note
- artikel yang orisinil hanya di  selain itu plagiat.
- aku tidak tau ini work di made in vietnam apa tidak.
- udah itu aja

#thanks to
- allah swt dan nabi muhammad saw
- kedua orang tua
- onett boots
- galih gusti priatna
- me (fahmi azzuhri efki)
- kau iya kau ✌

DONT MIRROR LINK !!
DONT COPY PASTE !!
DONT RESHARE !!


FAST DOWNLOADads
Download
Next Post Previous Post