[Review] Systemui Mod New Samsung Galaxy J1mini Sm-J105f

FAST DOWNLOADads
Download
Assalamualaikum wr wb
Pada kesempatan kali ini aku membagikan sesuatu yang berbeda dari biasanya. Di postingan kali ini aku akan membahas wacana systemui mod new buatan Rezzaa, sebenernya ini  dibentuk untuk Galaxy J1 Ace J111F namun alasannya ialah menggunakan base custom rom yang sama yaitu TouchWizmodv4 jadi dapat di pasang untuk J1 MinI J105F.

=Screenshot Homescreen=

dapat dilihat expanded nya berdasarkan aku ini anggun dan simpel.

=Fitur Tambahan=
fitur nya yang wah menciptakan aku betah.ini ialah beberapa fitur nya.


*Navigation Bar*
selain untuk tombol alternatif,ini juga dapat untuk memperindah layar kau alasannya ialah style yang diberikan bervariasi.


*Greeting Text*
ini untuk menawarkan ucapan salam dalam bentuk text, kalian dapat mengubahnya sesuai selera.



*Set Background Setting*
 bosen sama wallpaper setting yang gitu gitu aja? dengan fitur ini kalian dapat mengubah background nya menggunakan gambar yang kau miliki.


*Custom Header*
kau dapat mengganti header di expanded tanpa harus ribet bongkar pasang apk dengan menggunakan fitur ini.jangan lupa diaktifkan terlebih dulu kalau ingin memakainya.



*Custom Tema Header*
kalo mau ganti warna header di expanded silahkan menggunakan fitur ini.



*Dynamic System Bar*
nah kalo menggunakan fitur ini statusbar dan navbar akan mengikuti warna aplikasi yang sedang kau buka.




maaf aku tidak dapat menjelaskan semuanya dikarenakan sedang sibuk,kalian dapat mencobanya sendiri.oh iya alasannya ialah ini hanya review jadi aku tidak membagikan link download nya. silahkan download sendiri di grup samsung j1ace j111f.

sekian dari aku terimakasih


JIKA KALIAN MENEMUKAN ARTIKEL INI SELAIN DI fahmiandroidart.blogspot .com MAKA ITU PALSU/PLAGIAT

Find me on Facebook
FAST DOWNLOADads
Download
Next Post Previous Post