Download Break Dawn Origins Mod Apk+Data Offline

FAST DOWNLOADads
Download

Assalamualaikum wr wb

Tidak menyerupai biasanya,pada kesempatan ini aku akan membagikan sebuah game ialah break dawn origins mod sudah beserta dengan data,jadi kalian tidak usah memakai internet untuk memainkan game ini alias offline. Selain itu game break dawn origins juga memiliki grafis yang elok untuk dilihat dan gameplay nya pun berdasarkan aku tidak mengecewakan bagus.
Lalu gimana dengan karakternya? Ada 3 huruf keren yang memiliki skill dan senjata yang berbeda menyerupai pistol,tombak dan katana. Dari ketiga huruf tersebut aku sendiri suka memakai huruf yang memakai katana sebab gampang dikendalikan.

Oh iya aku hampir lupa memberitahu kalian jikalau game ini memiliki fitur Dump Enemy dan xDamage. Pertama aku akan menjelaskan apa itu Dump Enemy, jikalau kalian mengaktifkan fitur ini otomatis musuh hanya membisu saja tidak menyerang sama sekali. Dan yang kedua ada xDamage,kalau kalian mengaktifkan fitur ini maka musuh dapat mati walau hanya sekali serang. Fitur ini dapat diaktifkan dan di non aktifkan. Selamat bermain :),



Min OS : Android kitkat
Tested : Samsung Galaxy J1Mini 
#Cara Install

- download break dawn apk+data dari link di atas.
- ekstrak file zip nya.
- install apk break dawn origins.
- sehabis final pindahkan folder data ke Internal > Android > obb
- selesai. selamat bermain :)

#Note : jikalau mau mengaktifkan/menonaktifkan fitur xDamage dan Dump Enemy pencet aja goresan pena LongNVT yang ada di layar
FAST DOWNLOADads
Download
Next Post Previous Post