Whatsapp Black And White 2.17.323

FAST DOWNLOADads
Download
Ada yang gres nih dari modder yang berjulukan Andi Abdi Hadi. Ia kembali menghadirkan WhatsApp Mod dengan 2 versi, yaitu versi BLACK & WHITE. Tentunya WhatsApp Mod ini hadir dengan versi Official, bukan menyerupai WhatsApp darkNAVY yang masih Beta Version.
Ada yang gres nih dari modder yang berjulukan Andi Abdi Hadi WhatsApp BLACK and WHITE 2.17.323
WhatsApp Mod
Ada yang gres nih dari modder yang berjulukan Andi Abdi Hadi WhatsApp BLACK and WHITE 2.17.323
WhatsApp Mod
Gambar diatas merupakan screenshoot dar Wa Black and WA White. Gimana? kalian tertarik untuk mencobanya? Dijamin kalian gak bakal nyesel deh! Karena fitur yang tersedia benar-benar fitur premium yang tidak dimiliki WhatsApp Mod lainnya. Ingat, aplikasi ini dibagikan secara GRATIS tanpa adanya imbalan sepeser pun. Jika kalian mendapat WhatsApp Mod dengan berbayar, selamat Anda tertipu. Apa yang gres dari WhatsApp Mod ini? Berikut sedikit ulasannya :
  • Bisa update status berupa teks yang akan ditampilkan selama 24jam. Cukup ketuk ikon pensil di tab status dan ketik apa yang kalian inginkan, pilih warna latar custom, dan ubah font
  • Untuk panggilan video, kalian sanggup mengetuk tombol kembali
  • Fix restore chat Google Drive
LINK DOWNLOAD :
WhatsApp Black
WhatsApp White
(*jika link tidak muncul, matikan AdBlock)
(*WhatsApp ini versi UNCLONE)
Cara pasang :
  1. Download aplikasinya terlebih dahulu melalui link diatas, pilih salah satu.
  2. Buat kalian yang galau perbedaan CLONE dan UNCLONECLONE adalah memasang aplikasi gres yang sanggup berdampingan dengan aplikasi yang sudah ada di smartphone. UNCLONE adalah menimpa aplikasi yang sudah ada di smartphone.
  3. Hapus WhatsApp yang terinstal di smartphone kalian
  4. Instal WhatsApp Black/White
Demikian gosip yang aku bagikan untuk kalian. Jangan lupa bagikan artikel ini ke teman-teman kalian semoga ikut mengunduh WhatsApp BLACK and WHITE 2.17.323 ini😁

Semakin banyak orang tahu, akan semakin baik alasannya sanggup mengurangi perjualbelian WhatsApp MOD. Dan untuk kalian yang mengalami hambatan dikala pemasangan ataupun dikala mengunduh, silahkan berikan komentar pada kolom yang tersedia.

Gabung juga di Channel BBM . Ada banyak gosip penting lainnya yang tidak aku publikasikan website ini. Join di Channelnya dengan kode PIN: C004C7E92. Semoga kalian lebih nyaman dan gampang dalam mengakses Blog dimanapun kalian berada.

Terima Kasih...
FAST DOWNLOADads
Download
Next Post Previous Post