Update, Set Build Item Emblem, Ability, Gear Bruno Terbaik

FAST DOWNLOADads
Download
Kali ini aku akan membahas wacana jagoan marksman bruno dimana jagoan ini akan sangat berkhasiat jikalau dimainkan dengan baik dan benar, kemudian bagaimana cara memakai jagoan bruno?

Cara memakai jagoan bruno ini bersama-sama tidak sulit asal tau keadaan musuh saja ibarat jangan terlalu bersahabat dengan musuh, dibawah ialah rekomendasi emblem, ability, spell, gear aku buat anda yang suka memakai marksman.

Kali ini aku akan membahas wacana jagoan marksman bruno dimana jagoan ini akan sangat bergun Update, Set Build Item Emblem, Ability, Gear Bruno Terbaik

Cara Memilih Emblem, Ability, Gear Bruno Terbaik


Set Emblem Bruno Terbaik


Kalau menentukan emblem aku merekomendasikan memakai Physical Emblem atau dapat juga memakai Marksman Emblem tapi aku lebih suka memakai physical. 

Set Ability Bruno Terbaik


Kalau ability aku suka memakai Inspire alasannya ialah akan menambah kecepatan serangan jadi sangat berkhasiat jikalau musuh lagi berkumpul kita seorang dengan spell Inspire. 

Set Gear Bruno Terbaik


Kali ini aku akan membahas wacana jagoan marksman bruno dimana jagoan ini akan sangat bergun Update, Set Build Item Emblem, Ability, Gear Bruno Terbaik


Nama Gear :

  • Demon Hunter Sword
  • Swift Boots
  • Berserker's Fury
  • Malefic Roar
  • Scarlet Phantom
  • Magic Blade

Cara Menggunakan Hero Marksman Bruno


  1. Bermain sabar tahan tower saja dulu sambil sesekali lihat marksman musuh jikalau marksman musuh bantu temannya dapat hancurkan tower yang bersahabat dengan anda. 
  2. Usahakan bertahan hingga level 9-10 alasannya ialah jikalau dibawah lebel 9 jagoan marksman ini kurang sakit jadi usahakan sambil nahan tower sesekali bunub monster. 
  3. Bermain dibelakang jagoan sobat anda, bermain jagoan marksman harus cerdik jaga jarak dengan jagoan musuh alasannya ialah jikalau bersahabat darah jagoan marksman sedikit tidak akan berpengaruh jikalau 1 lawan 1 jadi usahakan di belakang. 
  4. Lihat map, jangan hingga jagoan yang anda gunakan di sergap dari belakang alasannya ialah jagoan marksman selalu jadi incaran musuh. 
  5. Kalau sudah level 10 gres mulai beraksi. 
Itulah tipa dari saya, jikalau ada salah dalam penulisan mohon maaf. 
Terus kunjungi blog ini atau dapat berlangganan secara gratis, jadi anda akan mendapat informasi postingan terbaru blog ini lewat email. Terimakasih
FAST DOWNLOADads
Download
Next Post Previous Post