Update, Set Build Item Emblem, Ability, Gear Valir Terbaik

FAST DOWNLOADads
Download
Hero yang kita tunggu-tunggu karenanya sudah bida kita beli yaitu jagoan mage valir, jagoan yang satu ini terbilang hampir tepat dengan serangan apinya dan jikalau dilihat seolah-olah tokoh kartun son goku.

tunggu karenanya sudah bida kita beli yaitu jagoan mage valir Update, Set Build Item Emblem, Ability, Gear Valir Terbaik

Lalu bagaimana cara memakai dan menentukan item yang Bagus untuk jagoan valir gunakan semoga dapat mematikan? Dibawah yaitu pilihan emblem, spell dan gear yang dapat anda gunakan.

Cara Memilih Emblem, Ability, Gear Valir Terbaik


Set Emblem Valir Terbaik


Bisa anda gunakan Magic Emblem dapat juga memakai Mage Emblem jikalau belum kebuka dapat memakai Physical Emblem

Set Ability / Spell Valir Terbaik


Bisa memakai Plicker alasannya mage biasanya lambat ketika berjalan jadi spell plicker jadi pilihan yang tepat untuk jagoan mage. 

Set Gear Valir Terbaik


tunggu karenanya sudah bida kita beli yaitu jagoan mage valir Update, Set Build Item Emblem, Ability, Gear Valir Terbaik

Nama Gear :

  • Calamity Reaper
  • Arcane Boots
  • Ice Queen Want
  • Devil Tears
  • Immortality
  • Holy Crystal

Cara Menggunakan Valir Mobile Legends


  1. Jangan Bermain Solo : hero mage memang tidak cocok bermain solo atau sendiri lebih cocok atau lebih tepat jagoan mage mengikuti satu jagoan dapat tank atau fighter, pada dasarnya jangan sendiri. 
  2. Bermain Sabar : jangan terburu-buru memakai jagoan ini apalagi jauh dari teman seteam anda alasannya mage populer sangat lambat ketika berjalan bisa-bisa jagoan vilar yang anda gunakan akan gampang mati. 
Selamat bermain tapi ingat jangan hingga lupa waktu!! 
Kalau berdasarkan anda artikel ini bermanfaat silahkan share di facebook, Twitter, Google+ atau dapat juga ikuti via email. Terimakasih
FAST DOWNLOADads
Download
Next Post Previous Post