Update, Cara Daftar Adsense Non Hosted Full Approve 2019

FAST DOWNLOADads
Download
Cara Daftar Adsense Nob Hosted Full Approve 2019 - buat anda yang sering ditolak oleh google untuk mendapat akun google adsense disini saya akan berikan tips agar diterima google adsense dengan sekali daftar.

Cara Daftar Adsense Nob Hosted Full Approve  Update, Cara Daftar Adsense Non Hosted Full Approve 2019


Apakah dapat blog gres daftar adsense?
Blog gres berumur seminggu dapat diterima adsense?
Artikel gres sedikit dapat daftar adsense?

Jawabannya, tentu dapat dan saya sudah sukses daftar 2 akun satu akun adsense untuk saya sendiri dan satu lagi buat kaka saya yang mau berguru business online dengan blog yang berumur 1 ahad dan artikel gres 7.

Lho ko bisa? Tidak tau kini google mempermudah atau bagaimana tapi selama saya daftar tidak ada hambatan hanya sekali daftar pribadi diterima full approve dalam waktu 10 hari email penerimaan adsense masuk dan meberitahukan bahwa blog yang didaftarkan dapat dipasang iklan.

Lalu bagaimana caranya? Kenapa kini blog gres dapat diterima kan dulu harus berumur 6Bulan dan jumlah postingannya pun harus banyak, jikalau soal itu saya kurang tau alasannya yaitu saya coba-coba dan balasannya sangat memuaskan.

Saya akan bagikan pengalaman saya ini buat anda yang selalu ditolak oleh google adsense, simak dan silahkan terapkan di blog yang akan anda daftarkan.

Cara Blog Baru Diterima Google Adsense Full Approve


  1. Buat blog dengan 1 nice : ya saya daftar 2 akin dengan satu kategori yang satu memakai blog burung kicau dan satu lagi memakai blog resep masakan, apakah blog gado-gado dapat diterima? Kalau soal itu saya kurang tau alasannya yaitu saya belum mencobanya. 
  2. Pakai Template Seo : saya memakai template mas sugeng untuk mendaftar adsense alasannya yaitu sangat ringan dan terpenting tidak ada error terutama sajian navigasi yang rapih. 
  3. Buat Email Baru : saya pas daftar memakai email gres alasannya yaitu blog juga gres saya buat dan coba daftar adsense dengan hasil yang menggembirakan, kemudian bagaimana jikalau memakai email usang dan pernah daftar adsense di tolak?  Duh jikalau itu saya tidak tau alasannya yaitu pas daftar saya benar-benar memakai email baru. 
  4. Domain Dot Com : saya dulu daftar memakai domain web.id dan balasannya sangat mengecewakan alasannya yaitu ditolak beberapa kali dan ada yang memberitahukan jikalau domain web. Id di anggap oleh google domain Indonesia dan menyarankan memakai domain .com alhamdulillah sukses semua. 
  5. Daftar Ke Google Webmaster tool : sebelum anda daftar ke google adsense alangkah baiknya daftarkan blog anda ke google webmaster dan agar lebih Bagus lagi dapat daftarkan ke google analytics agar google suka alasannya yaitu memakai produk mereka. 
  6. Umur Blog 7 Hari Postingan 7 : kenapa saya bilang 7 hari postingan 7 alasannya yaitu saya daftar dengan umur blog satu minggu, tapi jikalau anda mau 6 Bulan silahkan. 
  7. Silahkan Daftar AdSense : jikalau diatas sudah anda lakukan silahkan coba daftar AdSense full approve atau non hosted, Dan tunggu akibat email sambil menunggu anda dapat menciptakan artikel agar google mengetahui jikalau blog anda aktif, selama daftar adsense jangan otak-atik template dan navigasi blog kalaj anda melakukanya saya yakin 100% blog anda akan ditolak alasannya yaitu disangka blog anda belum siap untuk dipasang iklan google adsense. 

Itulah cara daftar google adsense non hosted full approve 2019 semoga artikel ini bermanfaat, agar saya lebih semangat lagi posting diblog ini dapat anda bantu dengan share artikel ini ke Facebook, Twitter, Google+ atau bida ikuti blog ini Via email
TERIMAKASIH
FAST DOWNLOADads
Download
Next Post Previous Post