Sekarang Dapat Menciptakan Custom Pin Bbm Android Secara Gratis!

FAST DOWNLOADads
Download
 Masih ada yang memakai aplikasi Blackberry Messenger atau BBM Sekarang Bisa Membuat Custom PIN BBM Android Secara GRATIS!
BBM MOD
Masih ada yang memakai aplikasi Blackberry Messenger atau BBM? Kalau kalian masih menggunakannya, kalian beruntung! Kenapa aku bilang begitu? Baru-baru ini aku mendapat info bahwa fitur Custom PIN BBM yang tadinya berbayar menjadi GRATIS loh!

Menurut saya, mungkin ini seni administrasi pihak BBM atau RIM untuk menarik pengguna untuk memakai aplikasi buatan mereka. Asal kalian tahu, kini pengguna BBM menurun dan banyak yang beralih ke aplikasi Messenger lainnya. Mungkin alasannya BBM banyak iklannya.

Tapi aku juga pernah kok membagikan tutorial untuk menghilangkan iklan di BBM. Selengkapnya baca DISINI. Kembali lagi ke topik pembahasan. Untuk memakai Custom PIN BBM Secara GRATIS, kalian harus memperbarui versi BBM ke versi 3.3.8.74. Karena versi dibawah itu kalian tidak akan mendapat fitur ini. Kalau kalian ingin memakai BBM MOD versi 3.3.7.84, kalian sanggup mengunduh DISINI.

Berikut penjelasaanya:
  • Pertama, kalian buka sajian Profile. Kalian scroll kebawah dan cari "Buat PIN unik GRATIS Anda kini juga".
  • Jika tidak pribadi menuju ke sajian Custom PIN, kalian masukkan dahulu nomor telepon dan konfirmasi melalui isyarat yang dikirim lewat SMS
  • Sebelum menciptakan Custom PIN, usahakan kalian baca dahulu Persyaratan Layanan PIN Kustom BBM
 Masih ada yang memakai aplikasi Blackberry Messenger atau BBM Sekarang Bisa Membuat Custom PIN BBM Android Secara GRATIS!
Persyaratan Custom PIN
  • Jika sudah paham dan mengerti, kalian sanggup pribadi buat Custom PIN dengan memakai abjad A-Z, 0-9. Panjang minimum ialah 6 karakter.
  • Sekarang kalian sudah mempunyai Custom PIN BBM😊
Perlu kalian tahu, fitur ini hanya sanggup dipakai satu kali saja. Kaprikornus kalian pikirkan baik-baik Custom PIN menyerupai apa yang kalian inginkan.
Gimana? Masih ingin memakai aplikasi BBM? Atau tetap ingin beralih ke aplikasi Messenger lainnya? Itu semua tergantung kalian ya😁

Demikian isu yang aku bagikan untuk kalian. Jangan lupa bagikan artikel ini ke teman-teman kalian biar ikut membaca Membuat Custom PIN BBM Secara GRATIS ini.

Gabung juga di Channel BBM . Ada banyak isu penting lainnya yang tidak aku publikasikan website ini. Join di Channelnya dengan kode PIN: C004C7E92. Semoga kalian lebih nyaman dan gampang dalam mengakses Blog dimanapun kalian berada.

Terima Kasih...
FAST DOWNLOADads
Download
Next Post Previous Post