New Whatsapp Mod Versi 2.17.323

FAST DOWNLOADads
Download
 Kemarin ketika aku membagikan BBM Mod dan Instagram Mod New WhatsApp Mod Versi 2.17.323
WhatsApp Mod 2.17.323
Kemarin ketika aku membagikan BBM Mod dan Instagram Mod, banyak banget yang request WhatsApp Mod untuk versi terbaru. Namun, untuk WhatsApp Mod versi yang paling gres belum ada ketika ini, mungkin nanti akan aku share disini bila memang untuk base versi terbaru sudah ada.

Kali ini aku akan membagikan WhatsApp Mod versi 2.17.323. WhatsApp Mod ini dibentuk oleh Yousef Al Basha. Dia yaitu salah satu developer yang sangat populer dalam Mod WhatsApp. Jika kalian ingin tahu, masih ada beberapa developer lain yang juga sangat populer menyerupai Atnfas Hoak dan Fouad. Fitur pelengkap yang mereka terapkan kedalam aplikasi yang mereka Mod sangat keren dan sangat mempunyai kegunaan tentunya buat kita pribadi.

Lalu, apa bedanya WhatsApp Mod dari Yousef Al Basha dengan WhatsApp Mod yang lain? Untuk versi yang ketika ini aku share, sang developer memperlihatkan fitur menyerupai Private Mode. Private Mode disini mempunyai 3 variant, diantaranya: Pattern/Pola, PIN, dan FingerPrint. Keren banget kan?😁 Selain itu, ia salah satu developer WhatsApp Mod yang up to date daripada yang lainnya.

Tetapi, untuk Private Mode dengan Fingerprint hanya sanggup dipakai untuk smartphone yang sudah support Fingerprint. Selain itu, fitur-fitur premium lainnya sanggup kalian atur sendiri melalui hidangan YoSettings sesuai dengan cita-cita kalian. Berikut ini yaitu fitur-fitur yang tersedia didalam WhatsApp Mod Versi 2.17.323:

• [Base update] 2.17.323 (Play Store)
• [SUPER-EXCLUSIVE] Anti-Delete messages! (messages can't be deleted for you)
• [EXCLUSIVE] When viewing Text status/story, click on it to copy it and freeze time!
• [NEW] Unlimited period to "delete for everyone" for old messages! Now you can delete messages from 1+ year ago!!
• [Improved] Privacy Page and settings
• [Added] See all Custom privacy settings (YoMods > Privacy > Custom privacy)
• [Added] Custom Hide View Status
• [Added] Disable calls option for a single contact
• [Added] Change contact name color in home screen (Option 2.1.5)
• [Added] Ability to select phone number in contact info page
• [Added] Name and status in home screen now take font style
• [Added] Increase limit videos to GIF, up to 30 seconds
• [Fixed] White theme header icons issue
• [Fixed] Voice Call text colors
• [Fixed] Forward icon not showing
• [Fixed] YoThemes Store crashing on search
• [Fixed] Other Bug Fixed
• And many more...

Jika kalian berminat, silahkan kalian download melalui link dibawah ini:
LINK 1 WA Mod 2.17.323 With Emoji Changer
LINK 2 WA Mod 2.17.323 Without Emoji Changer
*Jika link tidak muncul, matikan AdBlock
Perlu diperhatikan, WhatsApp ini merupakan versi CLONE alias sanggup dipasang berdampingan dengan WhatsApp yang sudah terinstal di smartphone kalian. Untuk With Emoji Changer, kalian sanggup mengubah icon emoji bawaan menjadi custom. Sebaliknya, untuk versi Without Emoji, kalian hanya sanggup memakai emoji bawaan WhatsApp. Selebihnya kalian sanggup lihat DISINI.
 Kemarin ketika aku membagikan BBM Mod dan Instagram Mod New WhatsApp Mod Versi 2.17.323
WhatsApp Mod Versi 2.17.323
Gambar diatas merupakan screenshoot untuk fitur Private Mode. Gimana? kalian tertarik untuk mencobanya? Dijamin kalian gak bakal nyesel deh! Karena fitur yang tersedia benar-benar fitur premium yang tidak dimiliki WhatsApp Mod lainnya. Ingat, aplikasi ini dibagikan secara GRATIS tanpa adanya imbalan sepeser pun. Jika kalian mendapat WhatsApp Mod dengan berbayar, selamat Anda tertipu.

Cara pasang :
  1. Download aplikasinya terlebih dahulu melalui link diatas.
  2. Backup Chat melalui Google Drive bila perlu.
  3. Buat kalian yang gundah perbedaan CLONE dan UNCLONE. CLONE yaitu memasang aplikasi gres yang sanggup berdampingan dengan aplikasi yang sudah ada di smartphone. UNCLONE yaitu menimpa aplikasi yang sudah ada di smartphone.
  4. Instal dan Login dengan Nomor Telepon kalian.
Untuk kalian yang gres pertama kali memakai WhatsApp Mod, UNINSTAL atau copot pemasangan WhatsApp Official yang ada di smartphone kalian bila kalian mengunduh versi UNCLONE.
Demikian isu yang aku bagikan untuk kalian. Jangan lupa bagikan artikel ini ke teman-teman kalian biar ikut mengunduh New WhatsApp Mod Versi 2.17.323 ini. Gabung juga di Channel BBM . Ada banyak isu penting lainnya yang tidak aku publikasikan website ini. Join di Channelnya dengan kode PIN: C004C7E92. Semoga kalian lebih nyaman dan gampang dalam mengakses Blog dimanapun kalian berada.

Terima Kasih...
FAST DOWNLOADads
Download
Next Post Previous Post