Mi-Whatsapp 2.17.351 Base Gbwhatsapp

FAST DOWNLOADads
Download
 mungkin artikel aku kali ini cocok untuk kalian yang memang suka dengan WhatsApp Mod Mi-WhatsApp 2.17.351 base GBWhatsApp
Mi-WhatsApp 2.17.351
Apa kalian suka WhatsApp Mod? Kalau tanggapan kalian "Ya" mungkin artikel aku kali ini cocok untuk kalian yang memang suka dengan WhatsApp Mod. Berbeda dari artikel WhatsApp Mod sebelumnya, untuk kali ini aku akan membagikan Mi-WhatsApp versi 2.17.351 buatan aku sendiri. Saya melihat bahwa aneka macam yang menyukai WhatsApp Black buatan Andi Abdi Hadi, maka dari itu aku terobsesi untuk mengikuti jejak beliau😁

Mi-WhatsApp versi 2.17.351 aku buat semoga menambah koleksi WhatsApp Mod di blog aku ataupun di Grup WhatsApp Mod Indonesia. Kenapa aku memberi nama Mi-WhatsApp? Karena tema yang aku ambil berasal dari MIUI Theme. Pasti kalian tahu lah kalau pengguna Xiaomi mempunyai segudang tema yang keren-keren di MIUI Theme. Maka dari itu aku coba buatkan dengan niat dan hasil compare sana-sini semoga tampilannya pun mendekati sempurna. Semoga tidak ada duduk perkara ya dalam penggunaannya😊

WhatsApp Mod ini juga sebagai Mod perdana aku dalam dunia permoddingan, alasannya ialah sebelumnya aku hanya fokus pada BBM Mod. Ternyata memodifikasi WhatsApp memang cukup sulit dibandingkan dengan BBM. Yaa mungkin alasannya ialah aku juga masih gres kali yah memodifikasi WhatsApp. Jika kalian ingin tau menyerupai apa tampilannya, berikut sedikit citra dari Mi-WhatsApp 2.17.351:
 mungkin artikel aku kali ini cocok untuk kalian yang memang suka dengan WhatsApp Mod Mi-WhatsApp 2.17.351 base GBWhatsApp
Mi-WhatsApp 2.17.351
Screenahoot diatas merupakan beberapa sajian yang aku screenshoot untuk citra menyerupai apa tampilan Mi-WhatsApp 2.17.351. Untuk fiturnya sendiri tidak ada bedanya kok dengan WhatsApp Black, hanya saja ada beberapa sajian yang aku buat beda dari biasanya. Sebagai clue, aku buat sajian setelan dengan Avatar besar menyerupai dengan BBM. Jika kalian ingin tau pribadi coba saja ya!

Fitur yang tersedia:
  • UNCLONE: WhatsApp ini versi UNCLONE, jadi kalian harus copot pemasangan WhatsApp yang terinsyal di smartphone kalian.
  • Fake Chat: Fitur ini mempunyai kegunaan untuk menciptakan dialog palsu alias kita sendiri yang membuatnya. Kalian cukup masukkan nomor telepon palsu, sesudah itu bebas kalian mau mengetikkan apa saja untuk materi obrolan.
  • Hide/Show Last Screen: Fitur ini untuk menyembunyikan terkahir dilihat.
  • Always Online Status: Fitur ini untuk menampilkan status "Online" secara permanen.
  • Hide/Show Online Status: Fitur ini kebalikan dari Always Online, dengan ini kalian dapat menyembunyikan status "Online" kalian.
  • Hide/Show Blue Ticks: Fitur ini untuk menyembunyikan icon biru centang satu. Dalamartian chat sudah terkirim ke lawan bicara.
  • Hide/Show Second Ticks: Sama menyerupai fitur sebelumnya, namun fitur ini untuk menyembunyikan icon biru centang dua. Dalam artian chat sudah dibaca.
  • Hide/Show Recording Icon: Fitur ini untuk menyembunyikan icon recorder di sajian obrolan.
  • Hide/Show Typing Status: Fitur ini untuk meyembunyikan teks ketika kalian mengetikkan pesan ke lawan bicara.
  • Hide/Show Mic Icon: Sama menyerupai fitur Hide/Show Recording Icon, fitur ini menyembunyikan icon mic di sajian obrolan.
  • Block Read Status: Sebenarnya fitur ini sudah bawaan WhatsApp sendiri, kalian cukup pergi ke sajian Setelan>Akun>Privasi>Hapus centang pada bab Laporan dibaca. Jika fitur ini aktif, kalian juga tidak dapat melihat kalau chat kalian sudah dibaca atau belum.
  • Restart: Jika kalian merasa lag dalam memakai Mi-WhatsApp 2.17.351, kalian dapat memakai fitur ini untuk menyegarkan Mi-WhatsApp 2.17.351.
Gimana? Tertarik untuk mencobanya? Jika kalian tertarik untuk mencobanya, silahkan kalian download melalui link dibawah ini:
LINK Mi-WhatsApp 2.17.351
*Cara download baca DISINI

Cara pasang :
  1. Download aplikasinya terlebih dahulu melalui link diatas.
  2. Backup Chat melalui Google Drive jikalau perlu.
  3. Buat kalian yang gundah perbedaan CLONE dan UNCLONE. CLONE ialah memasang aplikasi gres yang dapat berdampingan dengan aplikasi yang sudah ada di smartphone. UNCLONE ialah menimpa aplikasi yang sudah ada di smartphone.
  4. Instal dan Login dengan Nomor Telepon kalian.
Untuk kalian yang gres pertama kali memakai WhatsApp Mod, UNINSTAL atau copot pemasangan WhatsApp Official yang ada di smartphone kalian jikalau kalian mengunduh versi UNCLONE.
Sebelumnya aku ucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya untuk Muhammad Encik Zulkifli dan Mifta Hry, alasannya ialah tanpa kalian aku tidak akan dapat menciptakan Mi-WhatsApp 2.17.351 ini. Usahakan ketika Login jangan memakai VPN, alasannya ialah Login akan GAGAL. Gunakan data seluler untuk Login ya! Demikian info yang aku bagikan untuk kalian. Jangan lupa bagikan artikel ini ke teman-teman kalian semoga ikut mengunduh Mi-WhatsApp 2.17.351 ini.

Gabung juga di Channel BBM . Ada banyak info penting lainnya yang tidak aku publikasikan website ini. Join di Channelnya dengan kode PIN: C004C7E92. Semoga kalian lebih nyaman dan gampang dalam mengakses Blog dimanapun kalian berada.

Terima Kasih...
FAST DOWNLOADads
Download
Next Post Previous Post