Mi-Cloud 3.3.8.74 Unclone

FAST DOWNLOADads
Download
CLOUD BBM kembali hadir ke versi terbaru ketika ini yaitu versi  MI-CLOUD 3.3.8.74 UNCLONE
Mi-Cloud
Setelah hadir di versi 3.3.7.97, Mi-CLOUD BBM kembali hadir ke versi terbaru ketika ini yaitu versi 3.3.8.74. Walaupun dari segi tampilan tidak ada yang berbeda dari versi-sersi sebelumnya, tapi selalu ada fitur gres yang tersedia. Karena aku tidak ingin para pengguna BBM MOD bosan, khususnya BBM Mi-CLOUD 3.3.8.74 ini.

Fitur barunya adalah, di sajian Profile terdapat Tab untuk menentukan apakah kalian ingin membuka Info atau Umpan di Profile. Sebelumnya fitur ini sudah di adopsi oleh BBM Delight. Yaa aku cuma menggandakan saja biar keren😁

Untuk BBM Official versi 3.3.8.74 sendiri telah menghilangkan fitur untuk menyembunyikan Avatar di obrolan. Namun di Mi-CLOUD 3.3.8.74 fitur ini kembali aku buat secara manual. Fitur itu aku buat alasannya yakni banyaknya undangan downloader untuk menghadirkan kembali fitur tersebut.

Berikut screenshootnya:
MI-CLOUD 3.3.8.74
MI-CLOUD 3.3.8.74
Lalu fitur-fitur apa saja yang tersedia di BBM MI-CLOUD versi 3.3.8.74 ini? Simak baik-baik
  • New Style Profile with Tab (NEW)
  • HIde/Show Avatar Chat (NEW)
  • BOM Text & BOM PING!!!
  • Full DP
  • Block Read Status
  • Hide/Show Floating Chat & Contact
  • Top/Bottom Main Tab
  • Grid Contact with column
  • Running PM
  • And more...
LINK BBM MI-CLOUD 33874
*GUNAKAN GOOGLE CHROME untuk mendownload
*Cara download baca DISINI
*Cara menghilangkan iklan di BBM baca DISINI

Cara pasang:
  1. Download aplikasinya terlebih dahulu melalui link diatas.
  2. Buat kalian yang galau perbedaan CLONE dan UNCLONE. CLONE yakni memasang aplikasi gres yang sanggup berdampingan dengan aplikasi yang sudah ada di smartphone. UNCLONE yakni menimpa aplikasi yang sudah ada di smartphone.
  3. Instal dan Login dengan BBID dan Password kalian.
Untuk kalian yang gres pertama kali memakai BBM MOD, sangat disarankan UNINSTAL atau copot pemasangan BBM Official yang ada di smartphone kalian jikalau kalian mengunduh versi UNCLONE
Demikian gosip yang aku bagikan untuk kalian. Jangan lupa bagikan artikel ini ke teman-teman kalian biar ikut mengunduh MI-CLOUD 3.3.8.74 UNCLONE ini😁 Semakin banyak orang tahu, akan semakin baik alasannya yakni sanggup mengurangi perjualbelian BBM MOD. Dan untuk kalian yang mengalami hambatan ketika pemasangan ataupun ketika mengunduh, silahkan berikan komentar pada kolom yang tersedia.

Gabung juga di Channel BBM . Ada banyak gosip penting lainnya yang tidak aku publikasikan website ini. Join di Channelnya dengan kode PIN: C004C7E92. Semoga kalian lebih nyaman dan gampang dalam mengakses Blog dimanapun kalian berada.

Terima Kasih...
FAST DOWNLOADads
Download
Next Post Previous Post