Cara Cek Kekuatan Dan Keamanan Password

FAST DOWNLOADads
Download
 Berikut ini aku akan membagikan sebuah artikel wacana Cara Cek Kekuatan dan Keamanan Password
Cek Kekuatan Password
Berikut ini aku akan membagikan sebuah artikel tentang Cara Cek Kekuatan dan Keamanan Password. Alasan aku menciptakan artikel ini alasannya ialah aku mendapatkan kiprah dari mata kuliah Keamanan Komputer, dosen menyuruh aku dan kawan-kawan aku untuk mencari bagaimana cara mengetahui kekuatan dan keamanan dari password yang kita gunakan. Dosen pun memberi tahu situs-situs apa saja yang harus kami jadikan referensi.

Inilah daftar situs untuk menyelidiki kekuatan dan keamanan password :

1. Gibson Research Corporation
 Berikut ini aku akan membagikan sebuah artikel wacana Cara Cek Kekuatan dan Keamanan Password
www.grc.com/haystack
Yang pertama ialah https://www.grc.com/haystack.htm. Dosen aku menyarankan untuk memakai situs ini. Karena situs ini akan memberi tahu seberapa berpengaruh dan tahan usang password yang kita buat. Caranya mudah, cukup kalian ketikan password yang berdasarkan kalian rumit. Jika kalian menuliskan password berisi simbol, abjad besar (Uppercase), abjad kecil (Lowercase), dan angka, maka icon yang berwarna merah akan berkembang menjadi hijau. Dan di tabel akan memunculkan seberapa usang dan berpengaruh password yang kalian buat.

2. Pengukur.com
 Berikut ini aku akan membagikan sebuah artikel wacana Cara Cek Kekuatan dan Keamanan Password
Pengukur.com
Yang kedua ialah situs http://pengukur.com/mengukur-kekuatan-password.htm. Situs ini juga cukup baik untuk memberi tahu seberapa berpengaruh password yang kita buat. Kalian cukup mengisi kolom password dengan password yang berdasarkan kalian sulit. Jika password yang kalian buat amat sangat sulit, maka score yang muncul 100% dan tabel dibawahnya akan menawarkan penjelasannya.

3. How Secure is My Password
 Berikut ini aku akan membagikan sebuah artikel wacana Cara Cek Kekuatan dan Keamanan Password
How Secure is My Password
Yang terakhir ialah situs https://howsecureismypassword.net. Disini kalian sanggup eksklusif mengetikkan password yang berdasarkan kalian sulit. Jika sudah, maka akan muncul klarifikasi seberapa berpengaruh dan tahan usang password yang kalian buat.

Memang sih, jikalau menciptakan password dihentikan sembarangan, apalagi yang gampang diingat. Nah, jikalau pun menciptakan password-nya yang agak rumit juga kan kita sanggup lupa😁 Tapi, justru password yang rumit itulah yang sangat disarankan oleh siapapun. Masalah lupa atau tidaknya, bila perlu kalian catat saja supaya tidak lupa. Benar kan?😄

Demikian isu yang aku bagikan untuk kalian. Jika artikel Cara Cek Kekuatan dan Keamanan Password bermanfaat, silahkan kalian bagikan melalui share button yang tersedia. Gabung juga di Channel BBM . Ada banyak isu penting lainnya yang tidak aku publikasikan website ini.

Join di Channelnya dengan kode PIN: C004C7E92. Semoga kalian lebih nyaman dan gampang dalam mengakses Blog dimanapun kalian berada.

Terima Kasih...
FAST DOWNLOADads
Download
Next Post Previous Post