Bbm Mod Beta 300.3.9.141

FAST DOWNLOADads
Download
 Seperti biasanya BBM BETA selalu update untuk kesekian kalinya sebelum versi Official ril BBM MOD BETA 300.3.9.141
BBM BETA
Seperti biasanya BBM BETA selalu update untuk kesekian kalinya sebelum versi Official rilis di PlayStore. Sebenarnya di artikel sebelumnya sudah aku jelaskan fitur-fitur apa saja yang tersedia di BBM BETA ini. Namun, kali ini aku akan membagikan versi yang sudah di MOD yang dibentuk oleh Andi Abdi Hadi dan ditambahkan fitur yang tidak tersedia di versi Official.

Fitur bawaan dari BBM BETA itu sendiri ialah Chat Backgound. Fungsi dari fitur tersebut ialah merubah background bawaan BBM menjadi Doodle atau Color. Kalian sanggup menggunakannya melalui Tab Me/Saya, kemudian kalian klik sajian Obrolan, sehabis itu kalian pilih sajian Chat Backgound. Disitu kalian sanggup menentukan background sesuai keinginan. Untuk fitur perhiasan dari MOD sendiri yaitu:
  1. Hide Ads
  2. Full DP
  3. Top/Bottom Main Tab
  4. Block Read Status
  5. BOM PING!!!
  6. BOM Text
  7. Private Mode with Password
  8. Grid/List Contact
  9. Running PM
  10. Etc.
 Seperti biasanya BBM BETA selalu update untuk kesekian kalinya sebelum versi Official ril BBM MOD BETA 300.3.9.141
BBM MOD BETA 300.3.9.141
Gambar diatas ialah langkah-langkah kalau kalian ingin mencoba fitur Chat Background. Dikarenakan BBM ini masih versi BETA, jadi harap dimaklumi kalau ada bug yang kalian alami. Mungkin dalam waktu akrab versi resminya akan rilis dan aku pun akan membagikan versi MOD-nya di blog ini. Tertarik untuk mencoba? Silahkan kalian download melalui link dibawah ini: 

LINK BBM BETA
*Matikan AdBlock kalau link tidak muncul
*Cara download baca DISINI
*Cara menghilangkan iklan di BBM baca DISINI

Cara pasang:
  1. Download aplikasinya terlebih dahulu melalui link diatas.
  2. Buat kalian yang galau perbedaan CLONE dan UNCLONE. CLONE ialah memasang aplikasi gres yang sanggup berdampingan dengan aplikasi yang sudah ada di smartphone. UNCLONE ialah menimpa aplikasi yang sudah ada di smartphone.
  3. Instal dan Login dengan BBID dan Password kalian.
Untuk kalian yang gres pertama kali memakai BBM MOD, sangat disarankan UNINSTAL atau copot pemasangan BBM Official yang ada di smartphone kalian kalau kalian mengunduh versi UNCLONE
Demikian gosip yang aku bagikan untuk kalian. Jangan lupa bagikan artikel ini ke teman-teman kalian semoga ikut mengunduh BBM MOD BETA 300.3.9.141 ini😁 Semakin banyak orang tahu, akan semakin baik alasannya ialah sanggup mengurangi perjualbelian BBM MOD. Dan untuk kalian yang mengalami hambatan ketika pemasangan ataupun ketika mengunduh, silahkan berikan komentar pada kolom yang tersedia.

Gabung juga di Channel BBM . Ada banyak gosip penting lainnya yang tidak aku publikasikan website ini. Join di Channelnya dengan kode PIN: C004C7E92. Semoga kalian lebih nyaman dan gampang dalam mengakses Blog dimanapun kalian berada.

Terima Kasih...
FAST DOWNLOADads
Download
Next Post Previous Post