Bbm For Android Akan Hadir Di Versi 3.3.9.Xx

FAST DOWNLOADads
Download
 Kabar gres dari pihak Blackberry atau yang biasa kita sebut RIM BBM For Android Akan Hadir di Versi 3.3.9.xx
BBM BETA
Kabar gres dari pihak Blackberry atau yang biasa kita sebut RIM. Apa kabar terbarunya? Menurut Rikri Rikardo selaku pemilik ChannelTheBegal, RIM berencana ingin memunculkan BBM versi Lite, BBM versi Web, dan juga akan dihadirkannya BBM versi Desktop untuk digunakan secara Global. Sepertinya menjelang tamat tahun ini pihak RIM akan melaksanakan gebrakan yang mungkin tidak kita duga ya!

Mengenai planning besar pihak RIM akan waktu rilisnya semua itu belum ada kepastian, sebab ketika ini pihak RIM berencana akan menunjukkan aplikasi BBM dengan versi terbaru untuk diuji cobakan kepada BETA Tester yang sudah bergabung didalamnya.

Jika kalian bukan BETA Tester tetapi ingin mencoba BBM BETA, saya akan menunjukkan linknya diblog saya ini. Kali ini saya akan membagikan link BBM BETA yang sanggup kalian unduh secara GRATIS! Karena di BBM BETA ini ada fitur terbaru yang belum dirilis ke versi resminya. Fitur tersebut yaitu penerapan pilihan Background Chat.

Bila kalian ingin mencoba dan melihat tampilan gres BBM yang akan datang, silahkan kunjungi link berikut dibawah ini:
LINK Kumpulan BBM BETA DISINI
Berikut tampilan BBM yang akan datang:
 Kabar gres dari pihak Blackberry atau yang biasa kita sebut RIM BBM For Android Akan Hadir di Versi 3.3.9.xx
BBM BETA
Cara pasang:
  1. Download aplikasinya terlebih dahulu melalui link diatas.
  2. Buat kalian yang resah perbedaan CLONE dan UNCLONE. CLONE yaitu memasang aplikasi gres yang sanggup berdampingan dengan aplikasi yang sudah ada di smartphone. UNCLONE yaitu menimpa aplikasi yang sudah ada di smartphone.
  3. Instal dan Login dengan BBID dan Password kalian.
Untuk kalian yang gres pertama kali memakai BBM MOD, sangat disarankan UNINSTAL atau copot pemasangan BBM Official yang ada di smartphone kalian jikalau kalian mengunduh versi UNCLONE
Jika kalian ingin terus mendapat update terbaru seputar BBM, kalian sanggup gabung di ChannelTheBegal dengan isyarat PIN: C004464D4. Disana kalian akan mendapat aneka macam macam update terbaru dari aplikasi-aplikasi lainnya selain BBM, menyerupai Twitter Lite Mod, WhatsApp Mod, Instagram Mod, dan masih banyak lagi.

Bagi kalian yang ingin memodifikasi ulang aplikasi BBM. Untuk BBM versi BETA diatas dan yang akan datang, kalian sanggup memakai Tools dari BDFreak. Selengkapnya kalian sanggup download DISINI. Tools tersebut biasa saya gunakan juga untuk MOD BBM.

Saya juga punya Guide Sederhana yang mungkin sanggup kalian coba sebagai langkah utama untuk kalian yang ingin menciptakan BBM MOD sendiri. Guide sederhana ini yaitu menambahkan warna pada pilihan Chat Background dari BBM BETA yang saya bagikan diatas.

Berikut caranya:
  1. Pertama kalian harus memakai ApkEditor Pro versi terbaru terlebih dahulu. Kalian sanggup download DISINI. Kenapa harus memakai ApkEditor Pro versi terbaru? Karena BBM versi terbaru hanya sanggup di Recompile sehabis di edit memakai ApkEditor Pro. BBM versi terbaru sudah memakai SDK minimum 25, yang artinya base dari Android 7.0.1. Recompile-nya dengan Tools dari BDFreak diatas ya.
  2. Buka res/values/arrays.xml kemudian kalian edit atau tambahkan color dibagian solid_background_color, @color/color_type_31 hingga selanjutnya. Terserah kalian ingin berapa banyak color Chat Background yang mau ditambahkan.
    APKEditor Pro
  3. Kemudian buka juga res/vaues/colors.xml kemudian kalian edit atau tambahkan <color name="color_type_31">#kode_warna_yang_kalian_mau</color> sesuaikan dengan pelengkap dari arrays.xml yang sebelumnya kalian edit.
  4. Jumlah warna yang ingin ditambahkan tanpa batas.
  5. Selesai.
Demikian gosip yang saya bagikan untuk kalian. Jangan lupa bagikan artikel ini ke teman-teman kalian semoga ikut mengunduh BBM BETA ini. Semakin banyak orang tahu, akan semakin baik sebab sanggup mengurangi perjualbelian BBM MOD. Dan untuk kalian yang mengalami hambatan ketika pemasangan ataupun ketika mengunduh, silahkan berikan komentar pada kolom yang tersedia.

Gabung juga di Channel BBM . Ada banyak gosip penting lainnya yang tidak saya publikasikan website ini. Join di Channelnya dengan kode PIN: C004C7E92. Semoga kalian lebih nyaman dan gampang dalam mengakses Blog dimanapun kalian berada.

Terima Kasih...
FAST DOWNLOADads
Download
Next Post Previous Post