Update, Set Build Item Emblem, Ability, Gear Estes Terbaik

FAST DOWNLOADads
Download
Kali ini aku akan share tips atau cara memakai jagoan estes dimana jagoan ini sering dimainkan di klasik bahkan banyak juga yang memakai di ranked untuk push rank.

Lalu bagaimana cara memakai jagoan estes?
Dibawah ialah tips menentukan emblem estes, ability estes gear estes mobile legends.

Kali ini aku akan share tips atau cara memakai jagoan estes dimana jagoan ini sering dima Update, Set Build Item Emblem, Ability, Gear Estes Terbaik

Cara Memilih Emblem, Ability, Gear Estes Terbaik


Emblem Estes Terbaik


Saya merekomendasikan Support Emblem atau bida memakai Physical Emblem

Ability/Spell Estes Terbaik


Saya merekomendasikan plicker Spell untuk dipakai di jagoan estes, jadi bila anda di sergap di belakang dapat memakai spell ini. 

Gear Estes Terbaik


Kali ini aku akan share tips atau cara memakai jagoan estes dimana jagoan ini sering dima Update, Set Build Item Emblem, Ability, Gear Estes Terbaik

Nama Gear :

  • Enchanted Talisman
  • Magic Shoes
  • Winter Trunc Heon
  • Courage Bulwak
  • Holy Crystal
  • Blood Wings

Cara Menggunakan Estes Mobile Legends


  1. Bermain sabar : jangan terburu-buru menyerang musuh bermain sabar dulu sambil jaga tower anda biar tidak hancur diserang musuh. 
  2. Bermain gerombolan : jagoan estes ini lebih baik bermain bergeromnolan atau berkumpul sebab skill 3 jagoan estes dapat menambah Jp atau darah jagoan sobat anda yang bersahabat biar darah jagoan sobat anda tidak habis. 
  3. Bermain Dibelakang : bermain lah dibelakang jangan terlalu depan sebab jagoan estes sangat cepat berkurang darah bila diserang musuh jadi sebisa mungkin ada dibelakang atau ditengah jagoan sobat anda. 

Itulah bagaimana cara memakai jagoan estes dan set emblem, Ability, Gear Estes Terbaik kalau berdasarkan anda artikel ini bermanfaat silahkan share ke facebook, twitter, google+ atau dapat juga share ke pinterset dibawah postingan ini. Terimakasih
FAST DOWNLOADads
Download
Next Post Previous Post