Update, Penyebab Blog Hilang Dari Pencarian Google Dan Cara Mengatasinya

FAST DOWNLOADads
Download
Mungkin anda akan merasa duka jikalau blog kesayangan anda tiba-tiba hilang dari pencarian Google bahkan artikel Yang Lama nangkring dihalaman pertama eksklusif hilang entah kemana.

Mungkin anda akan merasa duka jikalau blog kesayangan anda datang Update, Penyebab Blog Hilang Dari Pencarian Google Dan Cara Mengatasinya


Lalu apa penyebab blog sanggup hilang dari Google?
Sebenarnya ada banyak diantaranya anda melaksanakan spam, copy paste Dan masih banyak lagi.

Untuk lebih detailnya dibawah saya akan bahas bagaimana cara mengatasi blog Yang hilang dari Google semoga kembali lagi ibarat awal nagngkring di halaman pertama.

Penyebab Blog Hilang Dari Google? 


Seperti Yang saya sebut diatas ada banyak alasannya kenapa blog sanggup hilang di halaman pertama bahkan tidak ada di pencarian google, dibawah ialah Yang tidak boleh anda lakukan jikalau anda tidak mau kehilangan blog Yang anda kelola. 

  1. Blog Baru / Spam : yang dimaksud blog gres spam ialah dimana blog anda gres dibentuk tapi anda sudah menanam backlink bahkan dalam sehari menciptakan backlink hingga ratusan tentu saja google akan menanggap blog and sebagai spam Dan jangan harap blog anda sanggup bersaing dengan blog lain jikalau sudah kena imbas spam Yang anda lakukan atau melaksanakan meningkatkan secara optimal berlebihan. 
  2. Copy Paste : memang mencopy artikel orang lain memang simpel dan tidak perlu memikirkan apa Yang akan dibentuk lantaran tinggal copy artikel orang lain postingan pun jadi dengan simpel dan cepat, tapi anda akan dapatkan imbas jelek jikalau sering melaksanakan copy paste posting an orang lain apalagi jikalau Yang mempunyai posting an orisinil melaporkan anda ke DMCA jangan harap blog anda akam berada dihalaman pertama google blog anda akan di tendang jauh-jauh lantaran google sangat benci blog Yang copy paste. 
  3. Sering ganti template : apakah anda sering gonta-ganti template? Kalau ya dari kini rubah sikap anda lantaran terlalu sering mengganti template akan berdampak jelek untuk blog anda, kenapa? Karena robot Yang mengindek blog anda akan resah bahkan tidak mengenali blog anda lantaran dalam template Yang anda gunakan berubah ibarat Meta tags, analytics dan masih banyak lagi, termasuk blog ini Karena terlalu sering gonta-ganti template blog kesayangan saya ini hilang dari google pengunjung blog ini pun turun drastis tapi kini sudah mulai normal lagi lantaran saya sudah berhenti melaksanakan hal tidak baik (ganti template terus menerus). 
  4. Menanam backlink di blog Yang tidak boleh google : lho emang berdampak jelek jikalau menanam backlink daei blog Yang tidak disukai google? Jelas itu akan menciptakan blog anda di kesampingkan lantaran anda telah menanam backlink ditempat Yang Salah, kemudian Yang dimaksud blog tidak disukai google Yang bagaimana? Seperti blog cukup umur (porno), sopware ilegal, itu beberapa blog Yang tidak disukai google jadi anda jangan pernah menciptakan backlink di blog ibarat Yang saya sebutkan diatas. 

Cara Mengatasi Blog Yang Hilang Di Pencarian Google


  1. Submit Ulang Sitemap : jikalau blog anda sudah di daftarkan di google webmaster coba submit ulang sitemap anda semoga robot google mengindek ulang sitemap Yang sudah anda but, caranya anda log-in ke akun webmaster geser kebawah ada goresan pena perayapan > Sitemap > ceklis Submit Ulang. 
  2. Fetch As Google : cara kedua submit ulang URL blog anda di google webmaster dengan cara Fetch As Google, caranya masuk atau log-in ke akun webmaster jikalau sudah geser kebawah ada goresan pena perayapan > Fetch As Google > masukan Url blog anda Yang hilang di pencarian google klik Ambil. 
  3. Posting Secara Rutin : cara terkahir ialah dengan posting secara rutin sanggup satu kali sehari atau seminggu 3 kali atau juga biza seminggu sekali tapi jangan terlelu berlebihan menanam keywoard di posting an Yang anda buat, buatlah posting an Yang nature dan kalaupun mau menanam keyowoard atau kata kunci Yang sewajarnya saja. 

Itulah beberapa cara agara blog anda naik di halaman pertama google lagi dengan mengikuti tips diatas blog anda secara perlahan akan naik kembali asalkan anda tidak melaksanakan kesalahan Yang sama lagi sebelum blog anda hilang di pencarian google. 

Mungkin masih banyak cara atau tips lainya semoga blog Yang hilang di google sanggup kembali lagi, mohon maaf jikalau ada kesalahan dalam penulisan artikel ini. 

Kalau berdasarkan anda artikel Penyebab Blog Hilang Dari Pencarian Google Dan Cara Mengatasinya bermanfaat sanggup share di Facebook, Twitter, Google+, Pinterest atau sanggup ikuti blog ini melalui email. Terimakasih
FAST DOWNLOADads
Download
Next Post Previous Post