Update, Cara Gampang Menghilangkan Icon Obeng Dan Tang Atau Quickedit Di Blog

FAST DOWNLOADads
Download
Sebelum saya bahas bagaimana cara menghilangkan, hapus icon obeng dan tang atau banyak yang bilang quickedit niscaya banyak yang bertanya-tanya kuat seo tidak icon obeng, tang di template blog? Menurut saya tidak alasannya bukan alasannya ada icon obeng dan tang blog anda tidak dapat bersaing banyak blog yang masih ada obeng dan tang tapi artikel ada di halaman pertama.

Sebelum saya bahas bagaimana cara menghilangkan Update, Cara Praktis Menghilangkan Icon Obeng Dan Tang Atau QuickEdit Di Blog


Tapi buat anda yang masih ingin menghapus icon tang dan obeng atau QuickEdit silahkan ikuti cara dibawah.

Yang harus anda lakukan yakni masuk ke akun blog anda selanjutnya klik thema bila sudah klik edit thema bila sudah cari tulisan <b:include name='quickedit'/> kalau sudah ketemu goresan pena yang saya beri warna merah eksklusif hapus saja biasanya bila anda menambahkan widget akan bertambah obeng dan tang jadi bila anda sudah menambahkan widget dapat anda edit template kemudian hapus goresan pena tadi.

Bagaimana mudah?
Cara diatas terbukti berhasil sudah saya praktek di blog ini dan balasannya sangat memuaskan.

Itulah Cara Praktis Menghilangkan Icon Obeng Dan Tang Atau QuickEdit Di Blog kalau berdasarkan anda artikel ini bermanfaat silahkan share dapat di facebook, twitter dan lainnya semoga saya lebih semangat mengurus blog ini. Terimakasih
FAST DOWNLOADads
Download
Next Post Previous Post