Nafchat Thegrass 3.3.7.97

FAST DOWNLOADads
Download
Setelah usang tidak muncul di dunia permodingan BBM MOD, akibatnya Modder yang berjulukan Nami Abdi Fahmy merilis BBM MOD karyanya dengan nama NAFChat TheGrass. Tentunya BBM ini hadir dengan versi terbaru yaitu versi 3.3.7.97.

Tampilannya yang smooth dan dipadukan dengan background warna hijau menciptakan BBM MOD ini tampak menawan dan sangat nyaman untuk digunakan. Kenapa aku bilang begitu? Karena aku sudah mencobanya sendiri😁
NAFChat TheGrass
Penasaran fitur apa saja yang tersedia di BBM NAFChat TheGrass ini? Cekidot
  • Full DP
  • BOM Text (No Delay)
  • BOM PING!!!
  • Block Read Status
  • Hide/Show Floating Chat & Contact
  • Running PM
  • Top/Bottom Main Tab
  • Grid Contact with Column
Menurut aku fitur tersebut cukup lah buat sehari-hari. Kalau kebanyakan fitur bisa-bisa ngelag nanti BBMnya😄 Pastinya banyak keluhan dari para pengguna.

Tapi, fitur BOM Text yang disematkan BBM ini berbeda loh dari yang lain. Mengapa? Karena fitur ini diperbarui sehingga akan mengirim pesan beruntun tanpa Delay sama sekali. Lebih mantap kan daripada BOM Text yang sebelumnya😁

Jika kalian bingung tombol mana yang berfungsi sebagai BOM Text dan BOM PING, silahkan liat screenshoot berikut ini :
NAFChat TheGrass
 Perhatikan :
  1. Untuk panah yang pertama (atas) dengan icon plus, itu merupakan tombol BOM Text
  2. Untuk panah yang kedua dengan icon ping, itu merupakan tombol BOM PING!!!
LINK Download: NAFChat TheGrass 3.3.7.97
(*jika link tidak muncul, matikan AdBlock)
*Cara menghilangkan iklan di BBM baca DISINI

Cara pasang:
  1. Download aplikasinya terlebih dahulu melalui link diatas, pilih salah satu.
  2. Buat kalian yang gundah perbedaan CLONE dan UNCLONECLONE adalah memasang aplikasi gres yang sanggup berdampingan dengan aplikasi yang sudah ada di smartphone. UNCLONE adalah menimpa aplikasi yang sudah ada di smartphone.
  3. Instal dan Login dengan BBID dan Password kalian.
Untuk kalian yang gres pertama kali memakai BBM MOD, sangat disarankan UNINSTAL atau copot pemasangan BBM Official yang ada di smartphone kalian jikalau kalian mengunduh versi UNCLONE
Demikian isu yang aku bagikan untuk kalian. Jangan lupa bagikan artikel ini ke teman-teman kalian biar ikut mengunduh NAFChat TheGrass 3.3.7.97 ini😁 Semakin banyak orang tahu, akan semakin baik alasannya sanggup mengurangi perjualbelian BBM MOD. Dan untuk kalian yang mengalami hambatan ketika pemasangan ataupun ketika mengunduh, silahkan berikan komentar pada kolom yang tersedia.

Gabung juga di Channel BBM . Ada banyak isu penting lainnya yang tidak aku publikasikan website ini. Join di Channelnya dengan kode PIN: C004C7E92. Semoga kalian lebih nyaman dan gampang dalam mengakses Blog dimanapun kalian berada.

Terima Kasih...
FAST DOWNLOADads
Download
Next Post Previous Post