Cara Pasang Dual Sim Hybrid Dan Sd Card

FAST DOWNLOADads
Download
Untuk pengguna gres smartphone Xiaomi Redmi seri 3 ke atas niscaya resah dengan yang namanya slot SIM Hybrid. Apa itu SIM Hybrid? Slot SIM Hybrid ialah fitur gres kawasan kartu SIM Card Micro dan Nano. Hal ini alasannya ialah pada seri Xiaomi Redmi 3 ini tidak terdapat SD Card slot. Kedengarannya sih keren dan menguntungkan, tapi juga sanggup menjadi dilema. Pasalnya dengan slot SIM Hybrid ini, pengguna Xiaomi dipaksa untuk menentukan apakah ingin menggunakan 2 kartu SIM secara bersamaan atau 1 kartu SIM + 1 kartu Micro SD. Padahal Sudah menjadi hal lumrah bila orang indonesia mempunyai 2 kartu SIM. Biasanya sih 1 kartu untuk paket internet (sekali pakai buang) dan satunya lagi nomor utama. Lalu bagaimana solusinya?

Jawabnya ialah SIM Card Converter. Fungsi dari SIM Card Converter menjadi solusi buat kau yang ingin memasang 2 kartu SIM sekaligus plus kartu Micro SD. Cara memasang SIM Card Converter menjadi solusi kondusif dibanding dengan teknik mengerik SIM menjadi tipis dan menyambungnya dengan SD Card. Karena dengan teknik mengerik SIM sangat besar resiko gagal dan menimbulkan SIM dan SD Card rusak bahkan SIM Tray pun sanggup kena.

Untuk pengguna gres smartphone Xiaomi Redmi seri  Cara Pasang Dual SIM Hybrid dan SD Card
Gambar diambil dari Google

Beberapa pertanyaan yang muncul terkait SIM Card Converter untuk smartphone Xiaomi ini:
1. Apakah benar 2 kartu SIM terdeteksi + 1 Micro SD sanggup terdeteksi sehabis menggunakan SIM Card Converter converter ini?
#Bisa, kedua kartu SIM sanggup terdeteksi dengan baik oleh smartphone Xiaomi, begitu juga dengan Micro SD yang kau pasang.

2. Bagaimana dengan kualitas sinyal yang di dapat?
#Ada beberapa pengguna SIM Card Converter ini mengeluhkan bila penangkapan sinyal yang di sanggup dari menggunakan alat ini kurang maksimal/kuat ketimbang slot SIM bawaan. Tapi yang namanya berpengaruh atau tidaknya penangkapan sinyal juga dipengaruhi oleh lokasi.

3. Dimana kita sanggup mendapat SIM Card Converter ini?
#SIM Card Converter ini sanggup kau dapatkan di toko online menyerupai Tokopedia, Bukalapak maupun Lazada dengan kata kunci SIM Card Converter atau juga sanggup dengan kata kunci Magic SIM.

Gambar diambil dari Google
Cara penggunaanya pun cukup mudah, hanya tinggal membuka SIM Tray dan menyambungkannya dengan SIM Card Converter.
Kekurangan dari SIM Card Converter ialah menimbulkan tampilan smartphone Xiaomi kau menjadi agak aneh. Hal ini alasannya ialah SIM Card Converter menyerupai kabel fleksibel yang berada di luar smartphone kamu. Tetapi kau sanggup mengatasinya dengan menggunakan Jelly Case atau Casing Custom untuk menutupi SIM Card Converter ini. Bagaimana mau mencoba?
Semoga bermanfaat salam dari Admin .

referensi: http://www.androisme.web.id
FAST DOWNLOADads
Download
Next Post Previous Post