Cara Mengetahui Instruksi Warna Melalui Photo Editor

FAST DOWNLOADads
Download
Pada kesempatan kali ini aku akan membagikan tutorial untuk Mengetahui Kode Warna Melalui Photo Editor. Dalam memakai Photo Editor sudah niscaya kita akan bekerjasama pribadi dengan warna. Mulai dari menciptakan background hingga dengan edit foto, semua itu yaitu bab dari warna. Kenapa aku menentukan Photo Editor sebagai aplikasinya? Karena mungkin belum banyak yang tahu kalau selain untuk edit foto, ternyata aplikasi ini juga dapat dipakai untuk mengetahui arahan warna sebuah foto.

Lalu bagaimana kita dapat Mengetahui Kode Warna Melalui Photo Editor? Caranya sangatlah mudah, silahkan ikuti langkah dibawah:
  • Pertama, kalian harus download dulu aplikasinya di Play Store 
  • Kedua, jikalau sudah di download silahkan jalankan aplikasinya dan klik icon galeri di sajian Photo Editor. Pilih gambar yang akan dicari arahan warnanya
  • Sebagai rujukan aku berikan screenshoot dari blog . Setelah itu, kalian pilih tab Efek seperti yang aku lingkari
  •  Di sajian Efek, kalian geser perlahan tab yang berada dibawah dan cari Ganti Warna II.

  • Kemudian kalian klik Sumber Warna dan klik juga bab yang ingin dicari mode warnanya, ibarat contoh:
  • Sampai disini kita sudah mengetahui arahan warna header dari blog adalah #fff84e4e

Demikian info yang aku bagikan untuk kalian. Jangan lupa bagikan artikel ini ke teman-teman kalian biar ikut membaca artikel Cara Mengetahui Kode Warna Melalui Photo Editor ini. Gabung juga di Channel BBM . Ada banyak info penting lainnya yang tidak aku publikasikan website ini. Join di Channelnya dengan kode PIN: C004C7E92. Semoga kalian lebih nyaman dan gampang dalam mengakses Blog dimanapun kalian berada.

Terima Kasih...
FAST DOWNLOADads
Download
Next Post Previous Post