Cara Biar Akun Terhindar Dari Hacker

FAST DOWNLOADads
Download
Cara semoga akun terhindar dari hacker yaitu dengan melaksanakan verifikasi 2 langkah, apa itu verifikasi 2 langkah?

Verifikasi 2 Langkah ini ialah penambahan lapisan kemanan dengan menawarkan 2 buah verifikasi untuk sanggup masuk kedalam salah satu akun sosial media. Makara meskipun ada yang berhasil mendapat username dan password kamu, mereka tetap tidak akan sanggup login jikalau tidak memasukkan isyarat verifikasi yang dikirim pada ponsel kamu.

Berikut Cara Aktifkan Verifikasi 2 Langkah untuk mengamankan kedua akun sosial media. Dan yang akan Admin bagikan kali ini ialah untuk mengamankan akun Google dan juga Facebook.

1. Cara Aktifkan Verifikasi 2 Langkah di akun Google

Cara Aktifkan Verifikasi 2 Langkah untuk akun Google caranya cukup mudah, silahkan buka laman verifikasi 2 langkah. Setelah itu silahkan masuk memakai akun Google kamu, dikala sudah masuk pada kotak verifikasi 2 langkah pada bab kanan, silahkan tap mulai penyiapan, kemudian tinggal ikuti proses penyiapanya setiap tahapan.


Setelah berhasil, silahkan tinjau kembali setelan dan tambahkan juga nomor telepon cadangan. Setelah kau sanggup isyarat verifikasi dari Google, silahkan masukkan dan verifikasi 2 langkah akun Google kau sudah aktif.

2. Cara Aktifkan Verifikasi 2 Langkah di akun Facebook

Untuk mengamankan akun para penggunannya, Facebook juga telah menawarkan pengamanan ibarat verifikasi 2 langkah pada aplikasinya. Cara Aktifkan Verifikasi 2 Langkah untuk Facebook simak dibawah ini:



-Buka hidangan Account Setting Facebook
-Pilih Security >> Login Alerts
-Setelah itu, silahkan tap “memulai” maka kau nantinya akan mendapat pesan peringatan untuk dikirimi isyarat masuk pada ponsel, kemudian pilih lanjutkan.
-Setelah itu Facebook akan mengirimkan isyarat alternatif dan silahkan di konfirmasikan.
-Selesai

Demikian gosip yang saya bagikan untuk kalian. Jangan lupa bagikan artikel ini ke teman-teman kalian semoga ikut membaca artikel Cara Agar Akun Terhindar Dari Hacker ini. Gabung juga di Channel BBM . Ada banyak gosip penting lainnya yang tidak saya publikasikan website ini. Join di Channelnya dengan kode PIN: C004C7E92. Semoga kalian lebih nyaman dan gampang dalam mengakses Blog dimanapun kalian berada.

Terima Kasih...
FAST DOWNLOADads
Download
Next Post Previous Post