Bbm Update Selanjutnya Tambah Fitur Seolah-Olah Snapchat

FAST DOWNLOADads
Download
selanjutnya akan gulirkan fitur gres yang serupa dengan apa yang dimiliki BBM Update Selanjutnya Tambah Fitur Mirip SnapchatBBM update selanjutnya akan gulirkan fitur gres yang serupa dengan apa yang dimiliki Snapchat. Terkait masalah privasi, salah satu fitur gres itu yakni kemampuan pesan yang bisa ‘hancur’ dengan sendirinya sesudah diterima penerima. Apa fitur lainnya?
Dengan demikian pesan terkirim di Blackberry Messenger seakan miliki ‘usia’. Pesan bisa di-set akan ‘musnah’ dengan sendirinya sesudah diatur durasi ‘kadaluarsa’. Blackberry lewat satu goresan pena di blog mereka Inside Blackberry menyebut bila fitur ini terkait dengan kontrol privasi.
“Hari ini kami sangat bangga untuk menawarkan preview dari dua fitur premium gres yang luar biasa untuk BBM dalam rilis berikutnya. Dengan fitur gres ini, apa yang Anda bagi bisa dikontrol bahkan saat Anda tidak memegang ponsel,” tulis Blackberry di blog Inside Blackberry.
Fitur pertama Blackberry menyebutnya dengan nama Timed Messages. Fitur ini memungkinkan mengatur ‘usia’ pesan yang bisa dibaca penerima. Sebelum mengirim pesan, user bisa mengatur durasi ‘kadaluarsa’. Jika ‘usia’ pesan telah sesuai batas waktu, maka pesan itu akan tidak lagi tersedia.
Fitur kedua yakni Message Retraction. Secara sederhana, fitur ini memungkinkan pengguna untuk menghapus pesan terkirim yang terlanjur dikirimkan. Ada kalanya user mengirim pesan ke user lain alasannya yaitu ketidaksengajaan. Fitur ini memungkinkan pesan tersebut ‘ditarik’ kembali.
Tidak disebut kapan dua fitur itu bakal digulirkan ke aplikasi BBM selanjutnya. Yang jelas, baik Message Retraction dan Timed Messages akan tersedia di BBM versi 2.5 yang akan dihantarkan segera ke perangkat iPhone, Android, dan Blackberry 10.

by IBNU AZIS
Sumber : sidomi.com
FAST DOWNLOADads
Download
Next Post Previous Post