10 Fitur-Fitur Bbm Mod Android Yang Perlu Kau Tahu!

FAST DOWNLOADads
Download
Apasih BBM MOD itu? Buat kalian yang belum tahu apa itu BBM MOD, disini aku akan menjelaskannya secara singkat semoga gampang dipahami. BBM MOD yaitu sebuah aplikasi pesan instan yang dibentuk oleh Blackberry (RIM) yang sudah dimodifikasi oleh sekelompok orang dengan tujuan menunjukkan fitur-fitur yang tidak tersedia didalam aplikasi bawaan RIM (Research In Motion) tersebut.

Penasaran fitur-fitur apa saja yang ada didalam BBM MOD? Sebagai sample, Admin berikan tumpuan dari BBM DELTA yang kaya akan fitur premium!
  • Yang pertama,  Clone & No Clone: maksud Clone disini yaitu BBM yang sanggup dipasang berdampingan dengan BBM Official. Sebaliknya, No Clone yaitu BBM yang tidak sanggup dipasang perdampingan dengan BBM Official, kalau ingin meng-instal BBM ini kalian harus meng-uninstal BBM Official
  • Ganti Bahasa : Fitur ini memungkinkan pengguna BBM MOD mengganti bahasa yang ada didalam BBM itu sendiri tanpa mengikuti bahasa bawaan smartphone.
  • Ganti Tema : Dengan fitur ini, pengguna BBM MOD sanggup mengganti tema dengan sesuka hati.
  • Select Primary dan Accent Color : Fitur change Primary Color berfungsi untuk mengubah warna background dari header, drawer dan tab BBM. Sedangkan Accent Color untuk mengubah warna icon-icon di BBM.
  • Ganti Background : Berbeda dengan Ganti Tema, fitur ini hanya mengubah background BBM dengan gambar yang kita pilih melalui kamera atau galeri.
  • Message UI MOD : Fitur Message UI MOD berfungsi untuk mengganti gaya tampilan dialog BBM menyerupai mengubah warna text, custom emoticon, ticks icon, bom ping, change bubble, dan masih banyak lagi kalau kalian memakai BBM DELTA.
  •  Notification MOD : Fitur ini berfungsi untuk mengubah nama tampilan BBM terhubung dan icon BBM di statusbar.
  •  Avatar MOD : Fitur ini memungkinkan pengguna BBM MOD mengubah gaya tampilan avatar pada BBM, kalau bawaan avatar BBM tampilannya hanya bulat, dengan fitur ini kau sanggup mempercantik dengan animasi dan mengubah avatar menjadi kotak.
  •  Text MOD : Fitur ini berfungsi untuk mengubah seluruh warna teks dan ukuran teks yang ada di dalam BBM.
  •  Private Mode : Fitur ini berkhasiat untuk mengamankan aplikasi BBM MOD itu sendiri semoga tidak sanggup diakses ataupun dibajak oleh tangan jahil. Dengan memberi password, BBM kau niscaya aman!
Sebenarnya masih banyak fitur-fitur BBM MOD menyerupai Full DP (ganti DP tanpa crop), Block Read Status, dan yang terbaru yaitu fitur enkripsi chat. Fitur enkripsi chat berfungsi mengubah isi pesan dialog menjadi angka dan untuk mengetahui isi pesan tersebut hanya sang pemilik BBM yang tahu, ahli kan? Jika ingin memakai BBM ini, silahkan download DISINI.

Demikian gosip yang aku bagikan untuk kalian. Jangan lupa bagikan artikel ini ke teman-teman kalian semoga ikut membaca artikel 10 Fitur-fitur BBM MOD Android Yang Perlu Kamu Tahu! ini. Semakin banyak orang tahu, akan semakin baik alasannya yaitu sanggup mengurangi perjualbelian BBM MOD. Dan untuk kalian yang mengalami hambatan ketika pemasangan ataupun ketika mengunduh, silahkan berikan komentar pada kolom yang tersedia.

Gabung juga di Channel BBM . Ada banyak gosip penting lainnya yang tidak aku publikasikan website ini. Join di Channelnya dengan kode PIN: C004C7E92. Semoga kalian lebih nyaman dan gampang dalam mengakses Blog dimanapun kalian berada.

Terima Kasih...
FAST DOWNLOADads
Download
Next Post Previous Post