Update, Cara Mendapat Chicken Dinner Pubg Mobile 2018

FAST DOWNLOADads
Download
Chicken Dinner adalah hadiah buat pemain pubg yang mendapat peringkat 1 dimana pemain akan mendapat hidangan kuliner berupa kuliner ayam dan ini akan direbutkan oleh 100 pemain dimana menjadi pujian sendiri bila mendapatkannya.

adalah hadiah buat pemain pubg yang mendapat peringkat  Update, Cara Mendapatkan Chicken Dinner PUBG MOBILE 2018


Lalu bagaimana cara mendapat " chicken dinner " ? Dibawah yakni tips cara mendapatkanya .

1. Usahakan pertama mendarat di tengah-tengah peta alasannya yakni anda tidak akan terkejar oleh bulat biru yang semakin mengecil alasannya yakni biasanya pemain banyak terbunuh oleh bulat tersebut, jadi usahakan pertama mendarat di lokasi paling tengah caranya sanggup anda tandai sendiri nanti akan ada garis berwarna kuning tinggal anda ikuti garis tersebut.

2. Masuk ke rumah dan ambil perlengkapan perang anda menyerupai senjata ransel perban dan yang lainnya, jadi anda jangan eksklusif mencari musuh dengan tangan kosong usahakan senjata anda sudah lengkap kemudian anda cari musuh, tapi ingat sambil jongkok atau tengkurap jadi jangan sambil bangun alasannya yakni akan terlihat oleh musuh dan sanggup juga bersembunyi di dalam ruangan ( Rumah ) sambil membidik bila ada musuh eksklusif tembak.

3. Jangan aneh kill, kenapa saya bilang jangan aneh kill alasannya yakni untuk mendapat Chicken Dinner bukan dinilai dari berapa banyak membunuh tapi dinilai dimana anda membunuh pemain terakhir dan anda mendapat peringkat pertama, jadi usahakan sering bersembunyi sambil sesekali membunuh musuh bila ada jangan memaksakan untuk kill ( membunuh musuh ), tapi bila ands sudah mahir tidak ada salahnya kill musuh dengan skill yang anda miliki.

4. Lihat Map, ini sangat penting buat anda pemula dimana peta ini sangat berperan dalam bermain game pubg, misalnya bila ada musuh biasanya dalam map ( Peta ) ada tanda jejak kaki berwarna merah dan bila ada usahakan anda bersembunyi sambil mencari musuh tersebut, manfaat lainnya supaya tidak terperangkap bulat biru yang semakin mengecil alasannya yakni bila anda terkena bulat biru darah anda akan terus berkurang jadi sesekali klik map tersebut untuk melihat posisi anda bermain kalai dekt dengan bulat warna biru usahakan menjauh masuk ke bulat warna putih.

5. Bermain sabar, ini tidak kalah penting bermain sabar jangan terburu-buru apalagi bila anda sering berlari malah nanti akan cepat tertangkap lembap musuh jadi usahakan sering-seringlah bersembunyi sambil lihat keadaan dengan cara melihat sekitar atau sanggup juga melihat map dan bila anda benar-benar pemula atau pemain gres sanggup bersembunyi didalam rumah coba membidik keluar sanggup lewat pintu atau jendela bila ada musuh tembak dan jangan terburu-buru membidiknya santai saja alasannya yakni bila terburu-buru bidikan tidak akan akurat.

Itulah beberapa tips yang sanggup anda gunakan untuk mendapat " Chicken Dinner Pubg Mobile " bila berdasarkan anda artikel ini bermanfaat silahkan share ke Facebook, Twitter ATAU ke social media lainnya sanggup juga ikuti channel youtube saya nanti akan saya upload tips PUBG MOBILE ANDROID lainnya.

Terimakasih
FAST DOWNLOADads
Download
Next Post Previous Post