Simple Mi-Bbm Beta Versi 300.3.1.18

FAST DOWNLOADads
Download
Di dalam dunia permoddingan khususnya BBM memang tidak ada hentinya. Dari tampilan dan fitur selalu berubah-ubah, apalagi dengan yang namanya BBM MOD. BBM MOD selalu hadir setiap BBM versi official update. Fitur tambahannya pun banyak yang menyukainya. Walaupun dikala ini pengguna BBM berkurang, tapi tidak ada salahnya dong untuk mengembangkan BBM MOD?

Kali ini aku akan membagikan BBM MOD dengan tema SIMPLE MI-BBM BETA versi 300.3.1.18. BBM MOD ini dimodifikasi oleh aku sendiri. Dengan tampilan background yang khas, BBM ini mempunyai daya tarik sendiri alasannya yakni gres pertama kalinya tema ini dibuat. Saya sendiri cukup nyaman dikala memakai BBM ini. Keren deh pokoknya!

Fitur:
-New Interface
-New Drawer Header
-Custom Chat Bubble
-Auto Lock
-On/Off Full DP
-On/Off Big DP on Drawer
-Dual Mode Profile
-Hide/Show Floating Action Button
-Block Read Status
-Top/Bottom Main Tab
-Auto Text a.k.a BOM PING!!!
-And many more..

Credit:
-Andi Abdi Hadi
-Trangga Ken
-Rikri Rikardo
-Yoyocx S Praditya Putra
-Eko Wibowo
-Begal Team
-And you..
SIMPLE MI-BBM BETA 300.3.1.18
Link SIMPLE MI UNCLONE

Cara pasang :
  1. Download aplikasinya terlebih dahulu melalui link diatas.
  2. Buat kalian yang galau perbedaan CLONE dan UNCLONE. CLONE yakni memasang aplikasi gres yang sanggup berdampingan dengan aplikasi yang sudah ada di smartphone. UNCLONE yakni menimpa aplikasi yang sudah ada di smartphone.
  3. Instal dan Login dengan BBID dan Password kalian.
Untuk kalian yang gres pertama kali memakai BBM MOD, sangat disarankan UNINSTAL atau copot pemasangan BBM Official yang ada di smartphone kalian jikalau kalian mengunduh versi UNCLONE
Demikian gosip yang aku bagikan untuk kalian. Jangan lupa bagikan artikel ini ke teman-teman kalian biar ikut mengunduh BBM Doraemon Wood 300.3.9.145 ini. Semakin banyak orang tahu, akan semakin baik alasannya yakni sanggup mengurangi perjualbelian BBM MOD. Dan untuk kalian yang mengalami hambatan dikala pemasangan ataupun dikala mengunduh, silahkan berikan komentar pada kolom yang tersedia.

Gabung juga di SIMPLE MI-BBM BETA versi 300.3.1.18. Ada banyak gosip penting lainnya yang tidak aku publikasikan website ini. Join di Channelnya dengan kode PIN: C004C7E92. Semoga kalian lebih nyaman dan gampang dalam mengakses Blog dimanapun kalian berada.

Terima Kasih...
FAST DOWNLOADads
Download
Next Post Previous Post