Mi-Cloud Bbm Versi 3.2.5.12 (Unclone)

FAST DOWNLOADads
Download
Hai teman semua, gimana kabarnya? Semoga baik-baik saja ya. Pada kesempatan yang sangat senang ini Admin akan membagikan sebuah update BBM terbaru dari Play Store versi 3.2.5.12 yang kini lagi popular, dimana tema BBM MOD terbaru yang Admin buat sendiri ini yaitu Mi-Cloud v3.2.5.12.

Mengapa dinamakan Mi-Cloud? Karena Admin mengambil background BBM ini dari salah satu Tema di MIUI Theme,  pastinya bakalan kekinian banget dan tidak membosankan kalian semua. Nah disini Admin akan membagikannya secara gratis untuk anda semua, jadi kalian sanggup download file apknya dengan gampang dilink download yang sudah Admin sediakan dibawah.

Masih ingin tau dengan BBM MOD ini? Yuk simak ulasan Admin berikut ini perihal BBM Mi-Cloud 3.2.5.12. Sebenarnya banyak sih BBM MOD yang sudah Admin buat, ibarat halnya BBM Windows Phone style, BBM Natural, BBM Cyanogen, BBM Simple Brown, BBM Everlasting Love, BBM Love Story, BBM Aksara dan masih banyak lagi deh pokoknya!. Yang paling menarik dari BBM MOD ini yaitu icon dari setiap menunya itu keren gan, diambil dari BBM Dark Navy. Tampilan yang berfariasi dan tidak membosankan menciptakan mata Anda ketika memakai BBM MOD ini terasa lebih berwarna lagi. Selain itu BBM MOD ini juga dilengkapi dengan beberapa fitur yang memungkinkan anda untuk mencobanya, diantara fitur yang sangat Istimewa di bbm mod mi-cloud terbaru ini yaitu sebagai berikut
  
Fitur Mi-Cloud BBM
  • Full Display Picture (on/off)
  • Block Read Status
  • Auto Text a.k.a Bom PING!!!
  • Ads Removed
  • Top Bottom Maintab
  • Running PM
  • And many more
Bagaimana gan keren dan simple banget kan fiturnya? Dibuat demikian biar BBM ini ringan untuk Smartphone kalian. Disitu ada klarifikasi Full Display Pictures, agan tau artinya? Artinya agan sanggup mengganti Foto Profil tanpa di crop. Selain Full DP, disitu juga ada klarifikasi Ads Removed yang artinya BBM ini yaitu BBM MOD Tanpa iklan. Ukuran BBM MOD ini hanya 21 MB saja. Okedeh daripada agan ingin tau dengan BBM MOD gres dari Admin, mendingan eksklusif saja download kini juga.
Mi-Cloud
Link MI-Cloud BBM http://bit.ly/2jmYGco

Cara pasang :
  1. Download aplikasinya terlebih dahulu melalui link diatas.
  2. Buat kalian yang galau perbedaan CLONE dan UNCLONE. CLONE yaitu memasang aplikasi gres yang sanggup berdampingan dengan aplikasi yang sudah ada di smartphone. UNCLONE yaitu menimpa aplikasi yang sudah ada di smartphone.
  3. Instal dan Login dengan BBID dan Password kalian.
Untuk kalian yang gres pertama kali memakai BBM MOD, sangat disarankan UNINSTAL atau copot pemasangan BBM Official yang ada di smartphone kalian bila kalian mengunduh versi UNCLONE
Sekian dulu dari Admin tentang BBM Mi-Cloud gratis ini. Semoga apa yang Admin bagikan ini sanggup bermanfaat bagi kalian semua dan selamat mencobanya ya Terima Kasih.
FAST DOWNLOADads
Download
Next Post Previous Post