Update, Cara Memakai Whatsapp Bagi Pemula

FAST DOWNLOADads
Download
Cara memakai whatsapp bagi pemula - whatsapp yaitu aplikasi chatting yang sangat terkenal alasannya banyak yang menggunakan, bukan hanya whatsapp saja ada aplikasi chatting lainya diantaranya BBM, LINE dan masih banyak lagi tapi disini saya akan bahas cara terbaru memakai WhatsApp bagi pemula.

whatsapp yaitu aplikasi chatting yang sangat terkenal alasannya banyak yang memakai Update, Cara Menggunakan Whatsapp Bagi Pemula


Lalu bagaimana cara memakai WhatsApp bagi pemula?  Sebenarnya memakai WhatsApp sangat gampang sama dengan memakai sms tapi di aplikasi WhatsApp lebih lengkap, anda dapat mengirim gambar dengan gampang Dan video call, dibawah yaitu cara memakai WhatsApp bagi pemula..


Buat Akun WhatsApp ( Daftar WhatsApp) 


sebelum anda memakai WhatsApp anda harus memiliki akun WhatsApp Dan bila belum punya dapat baca artikel saya sebelumnya Cara Daftar WhatsApp 2018


Tambah Kontak


Kalau sudah memiliki akun selanjutnya bagaimana cara menggunakannya?  Sebenarnya hampir sama dengan sms berikut yaitu caranya, pertama tambahkan kontak Yang ada di smartphone anda, tapi tidak perlu repot-repot alasannya kontak Yang ada di hp anda akan otomatis masuk ke WhatsApp anda.


Mengirim Pesan


Lalu bagaimana cara kirim pesan whatsapp? Caranya anda cari nama kontak yang mau dikirim bila sudah masukan pesan anda terakhir kirim, kemudian bagaimana bila mau mengirim gambar?  Caranya anda tekan saja ikon Yang seakan-akan dengan penitik terus tekan galeri Dan pilih foto yang mau anda kirimkan.

Video Call


Cara video call whatsapp sebetulnya sangat mudah, anda tinggal pilih kontak Yang mau diajak video call bila sudah tekan ikon video ( kamera)  Yang ada di atas sebelah kanan,  nah kini anda dapat video call dengan sobat anda.


Itulah cara memakai whatsapp bagi pemula, 2018, kalau berdasarkan anda artikel ini bermanfaat dapat share di Facebook, Twitter, Google+ Dan LinkedIn. Terimakasih
FAST DOWNLOADads
Download
Next Post Previous Post