Update, Set Build Item Emblem, Ability, Gear Miya Terbaik

FAST DOWNLOADads
Download
Miya yakni pendekar marksman dimana pendekar tipe ini yakni menyerang jarak jauh sangat cocok buat anda yang gres bermain game mobile legends (pemula, Newbie).

Hero miya merupakan pendekar yang bertumpu pada keunggulan level ,gear jadi bila mainkan pendekar ini jangan hingga ketinggalan level bila ketinggalan tidak akan berkembang ketika menyerang ataupun bertahan.

Miya yakni pendekar marksman dimana pendekar tipe ini yakni menyerang jarak jauh sangat cocok bu Update, Set Build Item Emblem, Ability, Gear Miya Terbaik

Set Build Item Emblem, Ability, Gear Miya Terbaik


Set Build Item Emblem Miya Terbaik


Dalam pemilihan emblem pendekar miya sanggup memakai marksman emblem bila belum kebuka atau masih dikunci sanggup memakai Physical Emblem. 

Set Build Item Ability Miya Terbaik


Kalau menentukan ability ada 2 yang sanggup anda gunakan. 
  1. Inspire : gunanya untuk mempercepat gerakan serangan Dan memperlambat gerakan musuh jadi sangat cocok untuk pendekar miya biar sanggup mematikan musuh. 
  2. Retribution : gunanya untuk membunuh monster lebih cepat alasannya yakni semakin cepat membunuh monster semakin cepat juga level pendekar anda naik sanggup di tambah dengan membunuh minion. 

Set Build Item Gear Miya Terbaik


Miya yakni pendekar marksman dimana pendekar tipe ini yakni menyerang jarak jauh sangat cocok bu Update, Set Build Item Emblem, Ability, Gear Miya Terbaik

Keterangan :


Haas Claws :
+70 Physical Attack
Keunikan +20% Lifesteal
Pasif Unik - Insanity : ketika HP turun dibawah 40% pendekar akan mendapatkan 10% lifesteal fisik.

Warrior Boots :
+22 Armor
Keunikan +40 Movement SPD
Pasif Unik - Valor : Pertahanan fisik akan naik 5 dengan beberapa serangan yang diterima, untuk kenaikan hingga 25 point,  berakhir 3s. 

Blade Of Despair :
+170 physical attack
+10% speed attack
pasif Unik - Despair : menimpakan embel-embel 10% kerusakan lawan di setiap serangan yang tidak normal.

Endless Battle :
+65 Physical Attack
+25 magic power
+250 HP
+300 Mana
+5% movement SPD
+15% Lifesteal
Pasif Unik - Divine Justice : sehabis memakai skill , basic attack selanjutnya akan menawarkan embel-embel 70% physical attack sebagai true damage, dampak ini mempunyai cooldown 1.5 detik.

Blade Of Despair :
+170 physical attack
+10% speed attack
pasif Unik - Despair : menimpakan embel-embel 10% kerusakan lawan di setiap serangan yang tidak normal.

Berserker's Fury :
+65 Physical attack
+25 crit chance
Keunikan +40% crit damage
pasif Unik - Doom : Crit strike akan meningkatkan physical attack 5% selama 2 detik.

Cara Menggunakan Hero Miya Di Mobile Legends


  1. Pertama yang harus anda lakukan yakni Farming atau membunuh monster biar level pendekar anda cepat naik, pendekar ini sangat bergantung pada level yang anda sanggup bila ketinggalan jangan harap permainan anda akan berkembang. 
  2. Cara kedua supaya pendekar miya yakni bermain sabar,  jangan terlalu terburu-buru menyerang musuh alasannya yakni tidak akan maksimal usahakan naikan level pendekar anda bila sudah sanggup mulai menyerang usahakan anda mengikuti pendekar bertipe fighter. 
  3. Gunakan skill 2-1-3 untuk menyerang musuh anda. 
Itulah cara set build item emblem, ability, gear miya terbaik, mematikan, savage, pentakill, full damage, Guide yang sanggup anda gunakan. 

Kalau artikel ini berdasarkan anda bermanfaat sanggup share di Facebook, Google+ Atau juga Twitter dibawah postingan ini.  TerimaKasih
FAST DOWNLOADads
Download
Next Post Previous Post