Update, Instruksi Diam-Diam Hp Lenovo Android 2019

FAST DOWNLOADads
Download
Apa itu instruksi rahasia?  Kode belakang layar ialah dial yang dapat digunakan untuk mempercepat mengetahui fitur yang ada di smartphone misalnya saja mengetahui IMEI dimana imei ini sangat penting semoga anda mengetahui hp lenovo anda orisinil atau palsu atau juga dapat mempercepat merubah jaringan misalkan dari jaringan 3g ke h+ atau dapat pindahkan jaringan ke 4Glte only dan masih banyak lagi kode-kode belakang layar yang dapat anda gunakan.

 Kode belakang layar ialah dial yang dapat digunakan untuk mempercepat mengetahui fitur yang ada  Update, Kode Rahasia Hp Lenovo Android 2019


Apakah instruksi belakang layar hp lenovo android banyak?  Ya ada banyak kode-kode yang dapat anda gunakan tapi disini aku akan share yang sering digunakan oleh pengguna hp lenovo,  di awah ialah code belakang layar yang paling banyak digunakan oleh pengguna smartphone lenovo.

Kode Rahasia Hp Lenovo Android Lengkap 2019


1. *#06# : instruksi tersebut untuk mengetahui IMEI smartphone lenovo anda jadi anda akan mengetahui orisinil atau palsunya hp yang anda beli. 

2. *#*#4636#*#* : Menampilkan gosip perangkat menyerupai info baterai, wifi dan lainnya. 

3. ####7599# : instruksi tersebut untuk mengetahui gosip smartphone anda menyerupai tipe dan lainnya. 

4. ####7777# : Masuk ke mode factory gunanya untuk menghapus data pengguna. 

5. ####0000# : instruksi menampilkan versi OS hp lenovo. 

6. *#*#67#*#* : instruksi tersebut untuk menampilakan gosip versi software dan hardware. 

7. *#*#13491#*#* : instruksi menampilkan pengaturan konfigurasi USB hp lenovo. 

8. *#*#69#*#* : instruksi untuk menampilkan versi CTA ponsel lenovo. 

Itulah kode belakang layar hp lenovo android lengkap 2019, instruksi belakang layar lenovo a6000, a6600, a6600 plus, lenovo vibe, lenovo a7000, A3691, a1000, k4 note,  cara cek touchscreen lenovo. 

Kalau berdasarkan anda artikel ini bermanfaat dapat share di facebook, google+, twitter dan juga di linkedin. Terima Kasih

FAST DOWNLOADads
Download
Next Post Previous Post