Update, Google Go Aplikasi Browsing Android Irit Kuota 2018

FAST DOWNLOADads
Download
Google LLC mengeluarkan aplikasi terbaru sehabis kemarin mengeluarkan datally aplikasi ekonomis data kuota kini google mengeluarkan satu aplikasi browsing paling ringan dan cepat untuk dipakai yaitu google go dimana aplikasi ini dapat dipakai di jaringan 2g bahkan di hp android yang ram nya kecil sekali pun aplikasi ini tetap lancar dan cepat ketika browsing.

Google LLC mengeluarkan aplikasi terbaru sehabis kemarin mengeluarkan datally aplikasi hem Update, Google Go Aplikasi Browsing Android Hemat Kuota 2018
SUMBER : PLAY STORE


Memang aplikasi yang dikeluarkan oleh google kini dikhususkan untuk anda yang memiliki hp android dengan ram kecil alasannya dengan ukuran kecil aplikasi google go ini dapat lancar dijalankan di ponsel.

Google Go Aplikasi Browser Android Hemat Kuota 2018


Berikut ialah Fitur dari aplikasi google go :


  1. Sangat ringan hanya dengan ukuran 5MB dapat di install di hp ram kecil
  2. Browsing sangat cepat 
  3. Hemat data (kuota)  buat anda yang lagi ekonomis kuota sangat cocok aplikasi ini untuk anda gunakan, cara ekonomis data di google go tinggal anda setting di pengaturan google go. 
  4. Akses situs /web dengan gampang dan cepat
  5. Bisa dipakai di jaringan 2g
  6. Translate semua bahasa dengan satu sentuhan
  7. Masih banyak lagi. 
Dengan fitur yang diberikan google go sangat cocok untuk anda yang memiliki smartphone RAM kecil dan paling penting data yang dipakai ketika anda browsing sangat ekonomis tidak perlu khawatir kehabisan kuota dengan fitur data usage anda dapat menghemat kuota lebih banyak.

 Kalau anda berminat memakai aplikasi browsing google go dapat diunduh eksklusif di google play store gratis. 

Itulah Google Go Aplikasi Browsing Android Hemat Kuota 2018, kalau berdasarkan anda artikel ini bermanfaat dapat share di Facebook, Twitter, Google Plus dan Linkedin di bawah postingan ini. Terimakasih
FAST DOWNLOADads
Download
Next Post Previous Post