Update, Cara Jitu Mengatasi Hp Android Lenovo Cepat Panas

FAST DOWNLOADads
Download
Hp anda cepat panas?  Mungkin anda akan kesal bila hp yang anda gunakan cepat panas sebab biasanya dengan ponsel cepat panas akan menimbulkan baterai yang anda gunakan cepat habis bahkan dapat mengembung (Drop).

 Mungkin anda akan kesal bila hp yang anda gunakan cepat panas sebab biasanya dengan pon Update, Cara Jitu Mengatasi HP Android Lenovo Cepat Panas


Apa penyebab hp lenovo cepat panas?  Mungkin pertanyaan ini ada dipikiran anda yang ingin anda tanyakan,  ok disni saya akan bahas.

Penyebab Hp Lenovo Android Cepat Panas


  1. Jangan terlalu sering memakai smartphone anda,  sama halnya dengan insan smartphone atau hp juga perlu istirahat bila anda gunakan terus ibarat bermain games, sosial media, menonton video sebab GPU akan bekerja lebih lebih extra yang akan menimbulkan hp anda cepat panas jadi usahakan 1-2 jam sekali diamkan hp lenovo anda. 
  2. Melakukan Update, sebab dengan begitu akan memperbaiki BUG hp lenovo anda. 
  3. Sinyal, ternyata sinyal sangat besar lengan berkuasa terhadap hp anda yang cepat panas sebab bila sinyal yang anda gunakan buruk atau kurang elok maka otomatis hp anda akan mencari sinyal yang lebih baik,  jadi gunakan smartphone anda di kawasan yang banyak sinyal. 
  4. Aplikasi berjalan dilatar belakang, ini juga jadi penyebab hp android lenovo cepat panas sebab walaupun anda tidak membuka atau mainkan hp anda aplikasi tersebut akan terus berjalan dan akan menimbulkan ponsel anda cepat panas, apa aja aplikasi yang berjalan di background? Jawabanya banyak ibarat aplikasi chatting BBM, Whatsapp, Line, Facebook Messenger, aplikasi cuaca dan masih banyak lagi jadi install aplikasi yang berdasarkan anda penting saja. 
  5. Tempat atau ruangan yang panas, ini juga menjadi penyebab hp lenovo android cepat panas jadi usahakan gunakan di kawasan yang sejuk atau teduh. 
Mungkin masih banyak penyebab hp lenovo anda cepat panas, kemudian bagaimana cara mengatasi smartphone android lenovo yang cepat panas?  Disini saya akan share beberapa tips mungkin dapat berkhasiat , ok eksklusif saja..

Cara Jitu Mengatasi Hp Android Lenovo Cepat Panas


  1. Install aplikasi yang dibutuhkan, cara ini dapat mengurangi hp lenovo cepat panas sebab akan mengurangi aplikasi berjalan dibelakang apalagi install aplikasi cuaca itu akan mengakibatkan hp anda terus bekerja. 
  2. Matikan data internet, matikan disini yakni sementara untuk mengistirahatkan hp lenovo anda agar tidak terlalu panas bila sudah hirau taacuh dapat anda gunakan lagi. 
  3. Jangan gunakan hp sambil di charger, ini biasanya yang suka bermain game suka menghidupkan smartphone sambil di charger padahal ini sangat tidak boleh oleh semua perusahaan gadget sebab dapat menciptakan baterai cepat panas ( mengembung ) bahkan ada yang hingga meledak,  jadi usahakan bila hp anda sedang di charger biarkan hingga penuh bila sudah gres hidupkan kembali. 
  4. Simpan hp di kawasan yang teduh, ini juga besar lengan berkuasa jangan sesekali menyimpan hp anda di kawasan yang panas sebab akan menciptakan hp atau smartphone anda cepat panas, usahakan simpan ditempat teduh. 
  5. Hapus sampah ibarat cache, sampah yang menumpuk juga akan menciptakan hp lenovo cepat panas jadi usah akan sehari sekali hapus sampah ibarat cache dapat memakai clean master atau masih banyak aplikasi lainnya dapat anda unduh di playstore..
Itulah Cara Jitu Mengatasi Hp Android Lenovo Cepat Panas, cara mengatasi baterai lenovo a6600 plus cepat habis. 

Kalau berdasarkan anda artikel ini bermanfaat dapat share di facebook, Google+, Twitter atau juga linkedin. Terima Kasih
FAST DOWNLOADads
Download
Next Post Previous Post