Update, Cara Cek Sisa Kuota Axis Terbaru 2018

FAST DOWNLOADads
Download
Axis ialah sebuah produk telekomunikasi dari xl axiata dimana kartu axis ini paket datanya sangat akrab dengan anak muda alasannya ialah aneka macam paket Yang sanggup anda beli diantaranya :

Paket Data Axis Termurah 2018



  1. Axis Paket rabu rawit : dimana paket ini menunjukkan harga paket data Yang sangat murah pas di hari rabu dari mulai harga Rp.19.900 - Rp.80.000 dan pastinya lebih murah dan irit. 
  2. Axis Paket Weekend ( Bronet Dayz) : paket ini ialah paket terbaru dari axis dimana anda akan mendapat paket data Yang terbilang murah Rp. 89.000 sanggup mampu data sebesar 17GB,  tapi tidak semua 24Jam anda Yang dibagi-bagi tapi berdasarkan saya masih terbilang murah. 
  3. Axis Bronet : paket ini sanggup anda beli tidak hanya di hari rabu saja di hari-hari biasanya juga sanggup anda beli tapi tentunya dengan harga Yang berbeda dengan hari rabu. 
  4. Axis KZL : jikalau paket ini khusus buat anda Yang suka chatting, sosial media dan browsing paket data Yang ditawarkan terbilang murah yaitu Rp. 900/hari Unlimited dan Rp. 4.900/Minggu dan masih banyak lagi paket Yang ditawarkan axis kzl. 
Itu beberapa paket Yang sanggup anda beli Dan masih banyak lagi paket data Yang ditawarkan oleh axis Yang sanggup anda beli. 

Lalu bagaimana jikalau anda ingin mengecek sisa kuota kartu axis anda?  Tenang disini saya akan share Dan tentunya caranya sangat gampang tidak perlu Lama untuk melakukannya.. 

Cara Cek Sisa Kuota Axis Terbaru 2018


Caranya anda tinggal ketik *123*7*3*1# kalau sudah tinggal tekan saja call Yang anda di smartphone anda,  semoga lebih terang dibawah ialah dial Yang sanggup anda gunakan.

Axis ialah sebuah produk telekomunikasi dari xl axiata dimana kartu axis ini paket datany Update, Cara Cek Sisa Kuota Axis Terbaru 2018

Kalau sudah nanti akan anda Informasi berapa sisa kuota Yang anda miliki,  semoga lebih jelasnya sanggup lihat gambar dibawah..

Axis ialah sebuah produk telekomunikasi dari xl axiata dimana kartu axis ini paket datany Update, Cara Cek Sisa Kuota Axis Terbaru 2018

Gimana mudah?
Tidak perlu Lama untuk mengetahui sisa kuota axis Yang anda gunakan.
Itulah Cara Cek Sisa Kuota Axis Terbaru 2018, Cek Siss Kuota Axis Kzl,  Cek Sisa Kuota Axis Bronet, Cara Cek Sisa Kuota Axis Rabu Rawit, Cara Cek sisa kuota axis Hitz. 

Kalau berdasarkan anda artikel ini bermanfaat sanggup di share lewat Facebook, Google+, Twitter Atau LinkedIn dibawah artikel ini.  Terima Kasih
FAST DOWNLOADads
Download
Next Post Previous Post