Update, Tips Menentukan Set Item Emblem, Ability, Gear Layla Terbaik

FAST DOWNLOADads
Download

Tips Memilih Item Emblem,  Ability,  Gear Layla Terbaik

Layla ialah satria pertama yang anda mainkan ketika install game mobile legends alasannya ialah kemampuan yang dimiliki layla sangat cocok untuk pemain gres noob (newbie)  beda halnya dengan satria fighter kita harus mencar ilmu dulu gres bisa main kan nya bila satria marksman ini niscaya anda bisa dengan cepat menyesuaikan diri mainkan layla. 

Dibandingkan satria marksman yang lain layla ialah pilihan saya alasannya ialah dengan skill yang dimiliki bisa mendapat MVP,  banyak juga yang beropini bila layla satria yang sadis apalagi bila sudah mencapai level 10 keatas,  hanya tinggal memakai skill 3 hp musuh bisa pribadi habis ditambah skill 1,2 pastinya musuh akan berpikir 2 kali untuk mendekati satria ini. 

Lalu bagaimana cara memaksimalkan biar satria layla bisa lebih baik sanggup dimainkan? 
Dibawah akan saya bagikan Tips Set Item Emblem,  Ability,  Gear Layla Terbaik. 

Layla ialah satria pertama yang anda mainkan ketika install game mobile legends alasannya ialah kemamp Update, Tips Memilih Set Item Emblem,  Ability,  Gear Layla Terbaik


Cara Mimilih Item Emblem, Ability, Gear Layla Terbaik



Set Item Emblem Layla Terbaik

Dalam pemilihan emblem bisa pilih PHYSICAL ATTACK Emblem,  alasannya ialah inilah yang cock untuk satria layla. 

Set Item Ablility Layla Terbaik

Biasanya satria marksam sangat lemah dalam pertahanan alasannya ialah bermain di belakang satria fighter jadi saya rekomendasikan ability Flicker,  jadi nanti bila satria anda HP nya sedikit lagi bisa gunakan ability tersebut untuk melarikan diri,  rekomendasi ke 2 ialah Inspire dimana dengan memakai ability ini satria bisa melaksanakan serangan lebih cepat .

Set Item Gear Layla Terbaik

Layla ialah satria pertama yang anda mainkan ketika install game mobile legends alasannya ialah kemamp Update, Tips Memilih Set Item Emblem,  Ability,  Gear Layla Terbaik

Keterangan :

Scarlet Phantom : 
+30 Physical Attack
Keunikan +40 Movement SPD

Swift Boots :
Keunikan +40 Movement SPD

Berserker's Fury :
+65 Physical Attack
+25 Crit Chance
Keunikan +40% Crit Damage
Pasif Unik - Doom : Crit Strike akan meningkatkan physical attack 5% selama 2 detik. 

Haas's Claws :
+70 physical attack
+40% attack speed
+10% crit chance
Pasif Unik - Frenzy : Crit strike akan meningkatan attack speed 25% dan crit strike rate 5% selama 2 detik. 

Windtalker :
+25% Attack Speed
+20 Movement SPD
+20% Crit Chance
Pasif Unik - Typhoon : sehabis semua 4
Serangan dasar : serangan dasar selanjutnya menimpa 125 magic damage kepada 3 lawan. 
Pasif unik - Activate : setiap kali typhoon dipakai , movement speed akan meningkat 5% untuk sementara. 

Blade Of Despair :
+170 physical attack
+10% speed attack
Pasif Unik - despair : menimpakan suplemen serangan 10% kerusakan musuh di  yang tidak normal (tertegun,  mengetuk udara,  diubah,  dihentikan) 

Tips Menggunakan Hero Layla Untuk Pemula

Layla bisa jadi satria paling berbahaya bila kita bisa memainkannya disini saya akan berikan sedikit tips memakai layla.. 

  1. Farming - yang harus dilakukan pertama main membunuh monster atau juga minion biar level satria anda bisa lebih tinggi paling rendah level 4 biar skill ke 3 kebuka. 
  2. Gunakan skill combo layla 2-1-3
  3. Bermain sabar - bermain sabar disini jangan terburu-buru usahakan anda mengikuti pemain fighter jangan terlalu depan lindungi pemain yang ada didepan. 
  4. Lihat Map - ini biasanya disepelekan padahal bila dibiarkan sangat berbahaya,  usahakan ketika anda bermain selalu lihat peta lihat gerak-gerik musuh anda jangan hingga tower anda hancur. 
  5. Saling bantu - bantu teman anda yang lagi diserang musuh. 
Itulah beberapa tips menentukan item emblem,  ability,  gear layla terbaik mobile legends,  kunjungi terus blog ini akan selalu update seputar game dan aplikasi android secara lengkap.

Kalau berdasarkan anda artikel ini bermanfaat bisa share di Facebook, twitter, Google+ atau Linkedin di bawah postingan ini. Terimakasih
FAST DOWNLOADads
Download
Next Post Previous Post