Update, Tips Membeli Smartphone Android Bekas Berkualitas

FAST DOWNLOADads
Download
Semakin meningkatnya pengguna smartphone apalagi android kini banyak yang mencari ponsel tersebut, tapi kebanyakan hp yang ditawarkan tidak mengecewakan mahal tidak cocok dengan kantong kita.
Tapi tidak usah khawatir sebab kini banyak yang menjual hp second atau bekas dengan harga Yang tidak mengecewakan murah tapi kualitas tidak kalah dengan smartphone baru.

Lalu bagaimana cara menentukan hp android bekas berkualitas?
Disini saya akan share semoga dapat membantu anda Yang lagi ingin membeli hp bekas.

Semakin meningkatnya pengguna smartphone apalagi android kini banyak yang mencari pons Update, Tips Membeli Smartphone Android Bekas Berkualitas

Cara Membeli Smartphone Bekas Murah Berkualitas 2018

1. Lihat Segel Hp (Smartphone) 


Hal pertama Yang anda harus lakukan yakni dengan cek Yang mau dibeli segelnya sudah dibuka atau belum,  bila sudah kebuka berarti hp itu sudah pernah rusak jadi usahakan pilihlah Yang masih di segel supaya nanti tidak kecewa. 

2. Pastikan Smartphone Belum Di Root


Cara kedua yaitu sengan menentukan hp Yang belum di root sebab biasanya bila hp Yang sudah di root garansi smartphone tersebut akan hilang Dan untuk cek hp tersebut udah di root atau belum biasanya di hp tersebut ada aplikasi super SU,  bila di ponsel itu ada aplikasi tersebut mending jangan anda beli. 

3. Cek Nomer IMEI


tips ke tiga yakni dengan mengecek IMEI hp tersebut kenapa harus di cek? 
Jawabanya,  untuk mengetahui smartphone itu orisinil atau palsu bila IMEI di hp Dan di kardus hp tersebut berbeda berarti hp itu 100% palsu,  cara cek IMEI sangat gampang tinggal ketik *#06# nanti akan muncul IMEI hp tersebut. 

4. Lihay Daya Tahan Baterai


Tips ke empat ini tidak kalah penting yaitu anda harus cek daya baterai Yang mau dibeli jangan sudah dibeli baterai smartphone tersebut boros ya pastinya nanti anda akan menyesal sebab tidak dapat di pakai Lama sebab biasanya bila pertama memegang hp gres beli suka ingin lama-lama memainkannya,  cara ceknya biasanya baterai Yang sudah drop (boros)  mengembung. 

5. Mesin Smartphone Berfungsi Dengan Baik


Cara kelima ini yakni mengecek mesin hp Yang mau anda beli,  misalnya apakah masih dapat menggunakan kartu (Simcard)  atau jaringannya bagus,  sebab banyak Yang menjual hp bekas dengan kualitas Yang sangat jelek ibarat di atas. 

6. Minta Garansi 1 Minggu


Cara ke enam ini sangat penting,  mintalah garansi ke penjual supaya anda nanti mengetahui kualitas smartphone Yang anda beli ibarat baterai,  jaringan,  Dan masih banyak lagi,  bila ada kelainan di hp tersebut dapat anda kembalikan lagi. 

7. Cek Harga (Jangan Ketinggalan Info) 


Tips ke tujuh ini penting jangan hingga anda tidak mengetahui harga smartphone Yang mau anda beli Yang tadinya mau membeli dengan harga murah malah lebih mahal sebab kurang update,  carabya anda dapat cari di Google harga smartphone bekas Dan spesifikasinya supaya nanti anda tidak menyesal. 

Itulah beberapa Tips Membeli Smartphone Android Bekas Berkualitas,  kunjungi terus blog ini supaya nanti tidak ketinggalan tips android,  aplikasi android secaralengkap atau juga dapat ikuti via email atau fanspage facebook. 

Kesimpulan : jangan terburu-buru ketika anda mau membeli smartphone bekas dapat cek dulu harga atau spesifikasi yang cocok untuk anda dan usah akan beli lah smartphone denga Cpu dan Ram yang tidak mengecewakan besar sebab semakin majunya hp android jangan sampe ketinggalan install game atau aplikasi yang banyak dapat anda unduh secara gratis. 

 Kalau berdasarkan anda artikel ini bermanfaat dapat share di Facebook, twitter, Google+ atau Linkedin di bawah postingan ini. Terimakasih
FAST DOWNLOADads
Download
Next Post Previous Post