Update, Tips Gampang Membedakan Smartphone Orisinil Dan Palsu

FAST DOWNLOADads
Download
Semakin banyaknya bermunculan ponsel android terbaru ibarat merek samsung,  advan,  lenovo,  oppo,  vivo,  huawei, xiaomi, sony erricson, nokia, menciptakan sebagian orang memanfaatkan dengan mengeluarkan hp android palsu (KW), banyak orang yang tertipu alasannya yaitu tidak mengetahuinya dan harga yang ditawarkan terbilang jauh dari harga hp android ori padahal terang kualitas yang diberikan juga lebih baik.

Lalu bagaimana cara jitu membedakan smartphone?
Disini aku akan share tipsnya dan agar dapat membantu anda ketika mau membeli hp baru..

Semakin banyaknya bermunculan ponsel android terbaru ibarat merek samsung Update, Tips Praktis Membedakan Smartphone Asli dan Palsu

Cara Jitu Membedakan Hp Android Asli Atau Palsu 2018

1. Mengecek Langsung Fisik Hp


Cara Membedakan Smartphone Asli Atau Palsu Pertama, Bentuk fisik smartphone  yang palsu memang tidak jauh berbeda dengan yang orisinil tapi bila anda jeli dapat mengetahui bila hp tersebut palsu diantaranya materi yang dipakai berbeda walaupun terlihat sama. 

2. Cek IMEI


Cara Membedakan Smartphone Asli Atau Palsu Kedua, Cara ini terbilang ampuh mengetahui hp android atau smartphone yang anda beli,  dengan cek imei yang ada di ponsel alasannya yaitu bila orisinil imei yang ada di hp dan dus biasanya sama bila palsu akan berbeda
Lalu bagaimana cara cek imei android?  Caranya tekan *#06# nanti akan muncul imei nya. 

3. Uji Camera


Cara Membedakan Smartphone Asli Atau Palsu ketiga, yaitu dengan cek kualitas kamera hp yang anda beli biasanya tidak sama dengan spesifikasi yang tertera di buku atau dus hp tersebut,  caranya sebelum anda beli dapat cek dulu bila kameranya buram beda dengan spesifikasi berarti hp tersebut terang palsu. 

4. Jangan tergiur dengan harga murah


Tips Membedakan Smartphone Asli Dan Palsu Ke Empat, Tadi di atas suda aku bahas soal harga murah, biasanya hp palsu jauh lebih murah harganya dibandingkan dengan smartphone yang orisinil jadi anda jangan hingga tergiur dengan iming-iming harga hp tersebut jauh dari harga aslinaya. 

Itulah beberapa Tips Praktis Membedakan Smartphone Asli Atau Palsu,  semoga dapat bermanfaat, kunjungi terus blog ini atau dapat juga ikuti via email dan fanspage fb. 

Kesimpulan :hati-hati ketika anda mau beli smartphone gres orisinil atau palsu,  hindari bila ada yang memperlihatkan hp dengan harga yang jauh lebih murah alasannya yaitu biasanya dengan cara itu orang yang tidak bertanggung jawab dapat menjual produknya, bahan, kamera yang dipakai terang niscaya beda dengan hp asli. 

Kalau berdasarkan anda artikel ini bermanfaat dapat share di Facebook, twitter, Google+ atau Linkedin di bawah postingan ini. Terimakasih
FAST DOWNLOADads
Download
Next Post Previous Post