Update, Arahan Belakang Layar Android Terlengkap

FAST DOWNLOADads
Download
Seperti yang kita ketahui bahwa hampir semua ponsel mempunyai fitur isyarat belakang layar yang sanggup dipakai untuk saluran informasi.
Banyak sekali manfaat dari isyarat belakang layar tersebut diantaranya mengubah jaringan ke 4g only , lihat kualitas audio,  layar sentuh dan masih banyak lainnya.

Dengan memakai isyarat android ini anda sanggup saluran lebih cepat jadi tidak perlu usang hanya dengan menekan isyarat tersebut,  kemudian bagaimana cara memakai ya dan apa kode-kode yang ada di hp android?
Di bawah akan aku share isyarat lengkap untuk anda gunakan.

Seperti yang kita ketahui bahwa hampir semua ponsel mempunyai fitur isyarat belakang layar yang sanggup Update, Kode Rahasia Android Terlengkap

Kode Rahasia Hp Android Paling Lengkap


1. *#0*#


Kode diatas gunanaya untuk cek kondisi kamera,  respon layar sentuh android, kualitas audio,  kualitas layar,  speaker tapi isyarat di atas biasanya hanya untuk hp produk korea yaitu samsung.

2. *#06#


Kode ini sangat penting alasannya ialah dengan mengetik isyarat tersebut anda sanggup mengetahui ponsel anda orisinil atau palsu dengan cek IMEI yang ada di hp anda dan code ini sanggup dipakai semua brand hp,  jadi jikalau anda mau membeli hp gres atau bekas sanggup di cek IMEI nya supaya tidak ketipu oleh penjual.

3. *#*#4636#*#*


Kode ini tidak kalah penting dengan code lainnya dan berdasarkan aku lebih lengkap menyerupai untuk cek IMEI,  merubah kualitas jaringan dari jaringan Edge/3G/4G ke jaringan 3G Only atau 4G Only jadi anda sanggup browser atau main games dengan cepat.

4. *#*#3646633#*#*


Kode ini juga tidak kalah penting alasannya ialah dengan memakai code ini anda akan mengetahui lebih lengkap smartphone yang anda gunakan seperti, conectivity,  hardware testing, location, telephony, log and debugg, battery log, audio, display, kamera dan masih banyak lainnya. 


5. *#*#2664#*#*


Kode ini ialah untuk mengetahui kualitas touchscreen hp android anda alasannya ialah layar yang dipakai tidak baik sangat di sayangkan alasannya ialah kini smartphone sudah banyak yang canggih jadi jangan hingga ketinggalan jaman. 

Kode Rahasia  Hp Android Lengkap 2017, 2018.


Terus kunjungi blog ini supaya tidak ketinggalan update seputar android game , aplikasi atau sanggup juga ikuti via email dan fanspage facebook.

Kalau berdasarkan anda artikel ini bermanfaat sanggup share di Facebook, twitter, Google+ atau Linkedin di bawah postingan ini. Terimakasih
FAST DOWNLOADads
Download
Next Post Previous Post