Update, Tips Menentukan Item Emblem, Ability, Gear Pahlawan Zhask Terbaik

FAST DOWNLOADads
Download
Ada kabar bangga nih buat anda yang suka mainkan jagoan mage sebab moonton telah mengeluarkan lagi jagoan terbarunya yaitu Zhask, kalau dilihat jagoan ini sepintas seolah-olah dengan argus.

Hero ini mempunyai kelebihan dari ada jagoan lainnya yaitu mempunyai 4 skill Combo yang sanggup anda gunakan untuk melawan musuh, jadi anda nanti memakai 4 skill untuk melawan musuh anda, dengan skill yang dimiliki jagoan ini kini jadi diperhitungkan jadi buat anda yang mau membeli jagoan zhask harganya 3200, tapi belum yakin disini aku akan share bagaimana cara menentukan guide, build, item, emblem, ability, gear zhask terbaik, mematikan.

Ada kabar bangga nih buat anda yang suka mainkan jagoan mage sebab moonton telah mengeluar Update, Tips Memilih Item Emblem, Ability, Gear Hero Zhask Terbaik


Cara Menggunakan Hero Zhask + Item Terbaik :

  • Set Emblem Terbaik :
Karena jagoan zhask ini tipe mage jadi paling cocok yaitu magic emblem kalau belum mempunyai emblem magic sanggup memakai phycial emblem.
  • Set Ability Terbaik :
Untuk menentukan ability aku akan merekomendasikan anda dengan 2 pilihan pertama flicker, nanti berkhasiat untuk kabur kalau HP anda sedikit lagi dan kedua aku rekomendasikan retribution gunanya untuk lebih cepat membunuh monster dan minion.
  • Set Gear Terbaik :
Kalau menentukan gear anda sanggup edit atau setting sendiri tapi disini aku akan merekomendasikan buat anda biar memakai jagoan zhask lebih baik dari segi pertahanan ataupun serangan, lihat gambar dibawah.

Ada kabar bangga nih buat anda yang suka mainkan jagoan mage sebab moonton telah mengeluar Update, Tips Memilih Item Emblem, Ability, Gear Hero Zhask Terbaik

Keterangan :

60 Magic Power
+ 615 HP
+ 600 Mana
Pasif Unik - Time : menambahkan 3s HP dan 5 Serangan sihir setiap 20s tinggal 10 kali.
Pasif Unik - Reincarnote : jikalau waktu sepenuhnya ditempat maka jagoan akan mendapatkan 5% serangan sihir dan 300 mana.

+ 70 Magic Power
+ 700 HP
Keunikan +30% spell vamp.
Pasif unik - Recharege : Regen 10% dan HP sesudah membunuh hero.

+ 15 Magical Pen
Keunikan +40 movement SPD.

+ 75 Magic Power
+ 15 Man Regen
+ 7% Movement SPG
pasif Unik - Ice Bound : keterampilan yang merusak jagoan musuh akan membawa 15% memperlambat efek
Efek item berlangsung 3s dan sanggup menumpuk ke 2 kali.

+ 150 Magic Power
+ 150 HP
Pasif Unik - Nirvana : tambahkan 2 HP untuk setiap satu magic power yang ditambahkan.

+ 800 HP
+ 40 Magical Res
Pasif  Unik - Imortal : bangun sesudah kematian 2s, sesudah mati dan mendapatkan HP dan Shield itu sanggup menyerap 300-1000 poin dari serangan, Shield bertambah 3s cooldown untuk imbas ini 180s.
  • Skill Hero Zhask :
Zhask ini mempunyai 5 macam skill dan sanggup anda gunakan skill tersebut, disini aku akan share disini.

  1. death Wish (Pasif) : zhask akan meledakan dirinya sendiri kalau dirinya mati atau terbunuh oleh lawan dan akan menghasilkan true damage kepada lawan terdekatnya.
  2. Nughmaric Inception : Skill ini akan memanggil nighmaric ke lokasi yang anda tentukan, nighmaric akan memperabukan lawan terdekatnya.
  3. Doppelganger Of Insect : Skill ini zhask akan mengeluarkan laser kedepannya terus nanti akan memperabukan lawan dengan 160+40 dari total poin magic power jagoan zhask.
  4. Nightmare Invasion : Skill zhask ini akan melemparkan 5 jebakan projectile yang tidak akan terlihat oleh lawan anda, setiap projectile jagoan zhask akan menghasilkan 260+180% poin magic power.
  5. Dominator Befall (Ultimate) : Skill ini zhask akan mengubah nightmaric jadi raksasa dan meningkatkan serangan dan pertahanan nya akan terus bertambah.
Penting : Usahakan awal permainan farming dulu atau sanggup membunuh minion semoga level jagoan anda bertambah semakin tinggi level jagoan anda semakin berpengaruh jagoan yang anda gunakan, lihat map ini juga penting jangan hingga kecolongan oleh musuh anda.. Ini yang lebih penting dan berdasarkan aku paling-paling penting jangan saling salahkan sobat anda sebab akan menciptakan team anda semakin tidak kompak kalau sanggup puji sobat anda biat nanti kalau anda diserang sobat anda yang tadi dipuji bantu anda.
Kalau berdasarkan anda artikel ini bermanfaat sanggup share di Facebook, twitter, Google+ atau Linkedin di bawah postingan ini. Terimakasih
FAST DOWNLOADads
Download
Next Post Previous Post