Update, Tips Menentukan Item Emblem, Ability, Gear Jagoan Irithel Terbaik

FAST DOWNLOADads
Download
Irithel yaitu jagoan jenis marksman di game mobile legends (ML), singkat kisah ketika masih kecil irithel di buang kehutan oleh orang bau tanah nya dan ia diadopsi smilodon betina (Harimau Sabeerooth) yang tinggal di pedalaman hutan ia diasuh dan diajarkan berburu , di game mobile legends sekarang jadi pendamping setia irithel..

Hero ini di bandrol 32.000 tidak mengecewakan mahal tapi sebanding dengan kemampuan dia, kemudian bagaimana cara memakai irithel??
Ok disini saya akan bagikan tips buat anda yang gres membeli jagoan irithel..

Irithel yaitu jagoan jenis marksman di game mobile legends  Update, Tips Memilih Item Emblem, Ability, Gear Hero Irithel Terbaik

Tips Memilih Item Emblem, Ability Gear Irithel Terbaik



Set Emblem Irithel Terbaik, Savage, Terkuat, Sakit :

Pemilihan emblem buat jagoan irithel ini yaitu set physical emblem, emblem ini sudah terbukti cocok untuk jagoan marksman..

Set Ability Irithel Terbaik, Full Damage, Sakit, Terkuat :

Dalam pemilihan ability yang cocok untuk ia yaitu ability Inspire lantaran dengan ability ini akan menambah serangannya jadi akan lebih cepat, atau juga bisa memakai ability retribution dimana gunanya untuk membunuh monster lebih cepat dan tentunya akan mempercepat naikan level dan akan semakin kuat, tapi bisa anda pilih sendiri ability mana yang cocok dengan permainan.

Set Gear Irithel Terbaik, Terkuat, Sakit, Mematikan, Full Damage, Savage :

Irithel yaitu jagoan jenis marksman di game mobile legends  Update, Tips Memilih Item Emblem, Ability, Gear Hero Irithel Terbaik

Keterangan : 

Swift Boots : 
+15% attack
 keunikan +40 movement SPD.

Berserker's Fury : 
+65 physical attack
+25 crit chane
keunikan +40% crh, damage
pasif unik - Doom : Crh strike akan meningkatkan physical attack +5% selama 2 detik.
Scarlet.

Scarlet Phantom :
+30 physical attack
+40% attack speed
+10% crit chance
Pasif untuk - Frenzy : crit strike akan meningkatkan attack speed jagoan 25% dan crit strike rate 5% selama 2 detik.

Haas's Claws :
+70 physical attack
Keunikan +20% lifesteal.
Pasif unik - Insanity : ketika HP turun dibawah 40% jagoan akan mendapatkan 10% lifesteal fisik.

Blade Of The 7 Seas :
+65 physicak attack
+300 HP
+20% Attack Speed
Pasif Unik - Fury : serangan akan meningkat kecepatan gerakan jagoan 10%
Pasif Unik - Steamroll : skill akan menurunkan physical defense milik sasaran sebanyak 25% poin (Terjadi sebelum damage) bertahan selama 2 detik.

Blade Of Despair :
+170 physical attack
+10% speed attack
Pasif Unik - Despair : menimpakan aksesori 10% kerusakan musuh di setiap serangan yang tidak normal ( Tertegun, Mengetuk Udara, di ubah, di hentikan ).

Skill Hero Irithel  :
  • Jungle Heart (Pasif) : bisa menembak ketika bergerak setiap basic attack bisa menembakan 3 heavy Arrow dan dibutuhkan. untuk reload, setiap panah irithel bisa menunjukkan 45% physical damage kepada musuh anda.
  • Strafe : bisa menambah beberapa panah dan menunjukkan 250 physical damage terhadap lawan dan bisa mengurangi physical defense lawan anda sebanyak 15 selama 3 detik.
  • Force Of The Queen : skill ini leo akan mengaung atau berteriak kencang dan bisa menunjukkan 200 physical damage terhadap lawan, mengurangi movement speed sebanyak 80% 2 detik.
  • Heavy Bow : bisa melompat kedepan yang bisa memungkinkan basic attack bisa menunjukkan 140% physical damage ke lawan selama 15 detik.
Hal Pertama Yang Harus Dilakukan Irithel :

Farming : usahakan di awal permainan perbanyak membunuh monster atau juga minion bisa anda gunakan ability retribution semoga lebih cepat membunuh monaternya, semakin cepat semakin cepat juga level jagoan anda naik pastinya akan memperkuat.

Gunakan skill 2 : maksud dari memakai skill 2 ini untuk memperlambat musuh anda semoga nanti mempermudah rencana anda.

Penempatan yang sempurna : maksudnya penempatan yang sempurna anda jangan salah bermain irithel lantaran jagoan ini jenis marksman usahakan dibelakang atau bisa disebut pelindung pemain yang didepan (Fighter)  jikalau salah bisa-bisa anda cepat mati.

Gimana ?
menurut saya jagoan ini sangat layak menjadi jagoan terbaik untuk marksman dengan skill yang ia miliki saya yakin akan gampang untuk mendapatkan MVP, tertarik dengan jagoan ini atau masih ada pilihan yang lain?
Pikir-pikir dulu jikalau mau membeli jagoan jangan hingga tidak terpakai sayangkan gold sudah dikumpul-kumpul jikalau heronya tidak terpakai..

Semoga bisa bermanfaat..

Kalau berdasarkan anda artikel ini bermanfaat bisa share di Facebook, twitter, Google+ atau Linkedin di bawah postingan ini. Terimakasih
FAST DOWNLOADads
Download
Next Post Previous Post