Update, Datally : Aplikasi Penghemat Data Seluler Android Dari Google

FAST DOWNLOADads
Download
Akhirnya Google mengeluarkan satu produk lagi sebelumnya sudah mengeluarkan produk yang dapat kita gunakan menyerupai google chrome, google maps, google+ dan masih banyak lagi aplikasi yang dapat kita gunakan, kali ini google fokus kepada pengguna internet alasannya dengan memakai aplikasi datally ini kita dapat mengontrol pengguna data seluler kita dan juga dapat melihat aplikasi yang memakai banyak data dengan aplikasi ini kita dapat blokir aplikasi tersebut supaya tidak berjalan di layar belakang.

mengeluarkan satu produk lagi sebelumnya sudah mengeluarkan produk yang dapat kita gunakan  Update, Datally : Aplikasi Penghemat Data Seluler Android Dari Google

Lalu apa saja keunggulan dari aplikasi terbaru google ini?
Disini aku akan kupas tuntas banyak sekali fitur yang dimiliki aplikasi datally ini...

Datally : App Penghemat Data Seluler Dari Google


Fitur Yang Dimiliki App Datally Google :

  • Kontrol : kontrol data seluler hp android anda.
  • Penghemat Kuota : anda dapat menghemat kuota anda sebesar 30% dengan cara mengontrol penggunaan data pada aplikasi yang anda gunakan, batasi penggunaan data aplikasi anda dengan cara di blokir di latar belakang.
  • Balon Penghemat Kuota : datally memiliki fitur mengontrol data unggulan jadi anda dapat melihat aplikasi secara real-time terus anda dapat memblokir aplikasi mana saja yang memakai banyak data seluler abda.
  • Pahami Penggunaan Anda : Pantau data seluler android anda dengan gampang dipahami, tinggal lihat aplikasi yang banyak memakai data seluler anda terus blokir dengan satu sentuhan.
  • Metrik Penggunaan Data : bisa anda pelajari penggunaan kuota, menyerupai penggunaan histori data, tren sepanjang waktu dan penggunaan setiap aplikasi.
  • Rekomendasi Yang Dipersonalisasi : lihat Penggunaan data seluler anda untuk membantu penggunaan Wi-Fi dan aktifkan pengingat penghemat data anda.
  • Hemat Lebih Banyak Data : anda dapat mendapat lebih banyak data seluler dengan menemukan wifi di sekitar rumah anda, untuk download, nonton video dan lainnya.
  • Pencari Wi-Fi : Cari wifi disekitar rumah anda dengan gampang dan dapat anda lihat mana wifi yang terbaik untuk anda gunakan.
  • Fitur Yang Akan Datang : periksa sisa kuota (Akan Datang), Peringatan Dan kontrol data yang proaktif.
dengan fitur yang diberikan aplikasi ini aku yakin pengguna android akan menggunakannya alasannya fitur yang di miliki lebih dari cukup bahkan baik dengan aplikasi gratis ini, jadi buat anda yang tidak mau kecolongan kehabisan kuota dapat gunakan aplikasi terbaru dari google ini, dapat anda unduh di playstore.

Search Google : Aplikasi penghemat data seluler terbaik, Datally aplikasi penghemat data android terbaru, app penghemat data hp android 2017,  2018, Gratis.

 Kalau berdasarkan anda artikel ini bermanfaat dapat share di Facebook, twitter, Google+ atau Linkedin di bawah postingan ini. Terimakasih
FAST DOWNLOADads
Download
Next Post Previous Post