Update, Cara Memakai Odette Mobile Legends + Build Item Terbaik

FAST DOWNLOADads
Download

Cara Menggunakan Odette Mobile Legends + Build Item Terbaik

Odette merupakan pendekar perempuan yang sangat anggun tapi dengan kecantikannya itu tidak menciptakan ia lemah bahkan odette bisa membunuh musuhnya dengan sadis, Odette Memiliki skill yang pasif dapat menawarkan pelengkap magic attack dengan efek memantul dan pastinya dengan skill ini Odette akan mendapat banyak damage, tapi banyak yang mengeluhkan susahnya memakai skill Odette Karena harus dapat sempurna ke sasaran anda.

merupakan pendekar perempuan yang sangat anggun tapi dengan kecantikannya itu tidak menciptakan ia l Update, Cara Menggunakan Odette Mobile Legends + Build Item Terbaik

Odette adalah Hero tipe Mage dan senjata andalannya yaitu pedang dan tongkat sihir bukan hanya itu saja Odette juga memiliki Skill mematikan berikut yaitu skil odette mobile legends :

Skill Passive - Lakeshore Ambience : spell yang dapat menciptakan sound wave dan akan berpantulan diantara lawan terdekat dan dapat menawarkan 88-200 point dari magic power damage yang dimiliki Odette.

Skil 1 - Avian Authority : skill untuk mengumpulkan energi untuk memanggil belibis dan dapat eksklusif menyerang lawan anda sesuai dengan target,  skill odette ini dapat menawarkan 250 Point magical power damage tambah lagi dapat mengurangi movement lawan selama dua detik.

Skil 2 - Blue Nova : skill ini dapat menembakan magic energy ball kedepan dan tentunya akan menawarkan magic power damage terhadap pukulan lawan dan dapat mengikat mereka selama satu detik, sehabis bola sudah mengenai sasaran 2 bola energi pelengkap akan menyerang kesamping dan dapat menawarkan 200 poin dari magic power damage yang dimiliki odette dan mengikat lawan selama satu detik.

Skill 3 - Swan Song : skill ini yaitu skill yang dimiliki otedde hanya dengan bernyanyi sebuah lagu yang memanggil energi sekitar untuk menyerang lawan terdekat, setiap kali menawarkan 200 poin dari mage power damage dan dapat merefresh efek rebounding lakeshore ambiance dan damage yang diterima selama durasi spell akan dikurangi sebanyak 60 %.

Ada cara mengeluarkan skill odette ini jadi jangan hingga salah pilih mengeluarkan skill kombo pertama dapat anda gunakan yaitu (1) skill Avian Auothrity skill ini dipakai untuk menerbangkan belibis kearah lawan dan menghasilkan magic power damage dan dapat mengurangi movement lawan. (2) Blue Nova Skill inj untuk mengikat lawan dan akan menghasilkan magic power damage dan terakhir gunakan skill (3) Swan Song untuk membunuh lawan anda.

Set Build Item Atau Gear Terbaik untuk Odette :


anda juga dapat menentukan build item atau gear yang cocok untuk pendekar odette berikut yaitu rekomendasi gear untuk pendekar yang akan ada mainkan.

merupakan pendekar perempuan yang sangat anggun tapi dengan kecantikannya itu tidak menciptakan ia l Update, Cara Menggunakan Odette Mobile Legends + Build Item Terbaik

Keterangan :

Endchanted Talisman :  Item ini dapat menambahkan Kekuatan Sihir pendekar odette sebanyak +50 , Kekuatan Darah +250 HP dan Pengurangan Waktu sebanyak +20% serta dapat menghasilkan efek Spring Regen 10% total dari max m ana setiap 10 detik.


Arcane Boots : Item ini dapat menambahkan Penetrasi Sihir pendekar odette +15% dan menambahkan Kecepatan Pergerakan sebanyak +40 untuk melawan musuh. 


Devil Tears :  Item ini dapat menambahkan Penetrasi Sihir pendekar odette sebanyak +15% dan menambahkan Kecepatan Pergerakan sebanyak +40.


Lightning Truncheon :  Item ini dapat menambahkan 
Kekuatan Sihir sebanyak +90 dan Mana Regen sebanyak +30 , setiap enam detik skill sihir pendekar odette ini akan menigkat, maksimum 3 lawan akan terluka sebanyak 150% kekuatan dan kerusakan sihir.


Disaster Truncheon : Item ini akan menambah Kekuatan Sihir odette sebanyak +60 dan Perlawanan Sihir sebanyak  +50 . Ketika skill ini menimbulkan kerusakan pada target, maka akan mengurangi sebanyak 25 Point dari ketahanan sihir untuk sasaran selama lima detik.


Bloodwings :  Item ini akan menambahkan Kekuatan Sihir odette sebanyak +150 dan Kekuatan Darah sebanyak +150 .



Set Emblem Odette Terbaik :


Emblem Mage : saya merekomendasikan buat anda yaitu set Magic Emblem . Karena dilihat dari tipe pendekar Odette yang Mage, maka set emblem inilah  yang cocok untuk pendekar odette dan jikalau belum kebuka dapat memakai emblem physcial.


Set Ability Odette Terbaik :


Flicker : ability ini sangat cocok untuk hero odette karena spell ini dapat di kombinasikan dengan skill Swan Song (skill 3) . Selain itu spell ini dapat dipakai untuk lari dari kejaran lawan anda.

Itulah Tips atau cara memakai odette mobile legends + build item terbaik, set build emblem Odette, set build ability Odette, set build Odette, terbaik, Savage, mematikan, pentakill, full damage biar anda tidak ketinggalan seputar game mobile legends atau game android lainnya dapat anda ikuti blog ini lewat email caranya praktis tinggal masukan email anda dibawah navigasi blog ini terus tekan lanjutkan masukan angka atau nomer nanti otomatis postingan blog ini akan masuk email anda atau juga dapat ikuti fanspage blog ini.

Kalau berdasarkan anda artikel ini bermanfaat dapat share di Facebook, Twitter, Google+ atau Linkedin di bawah postingan ini. Terimakasih 
FAST DOWNLOADads
Download
Next Post Previous Post