Update, Cara Memakai Alucard Mobile Legends + Build Item Terkuat

FAST DOWNLOADads
Download

Cara Menggunakan Alucard Mobile Legends + Build Item Terkuat

Sebelum mengetahui build item terbaik alucard anda juga perlu tau kisah atau dongeng alucard ok pribadi saja,  iblis membunuh kedua orang tuanya alucard ketika alucard masih kecil dan lebih menyedihkanya alucard di penjara dan alucard pun sangat menderita, tapi untungnya alucard diselamatkan oleh para pemburu iblis hingga alucard dibesarkan oleh mereka.

Setelah anda mengetahui sedikit tentanhg alucard kini aku akan bahas cara bermain pahlawan aluard.
Alucard yaitu pahlawan berjenis Fighter / Assassin yang sangat anggun untuk dimainkan di mobile legends, Gerakannya yang cepat dapat menciptakan musuh tidak berkutik apalagi jika sudah mengayunkan pedang musuh akan berpikir berkali-kali untuk mendekati hero alucard. 

Cara Menggunakan Alucard Mobile Legends  Update, Cara Menggunakan Alucard Mobile Legends + Build Item Terkuat

Cara Menggunakan Hero Alucard Mobile Legends + Build Item Terkuat :

Hero Alucard Mobile legends Bang Bang sama saja dengan pahlawan yang lainya yaitu pertama bermain harus farming dulu jadi jangan terburu-buru menyerang atau menghancurkan tower musuh sebab akan sia-sia saja dikarenakan level belum meningkat tentunya akan cepat mati jadi usahakan farming atau bunuh minion dulu hingga level 4, penting sambil lihat map biar tidak kecolongan, jika sudah paham pribadi saja.

  • Memilih Emblem Alucard :
Agar pahlawan anda maksimal sebaiknya anda memakai emblem set physical sebab praktis untunk ditingkatkan levelnya dan semakin tinggi level maka semakin anggun juga untuk penambahan status.
  • Set Ability Alucard : 
Ada beberapa rekomendasi yang dapat anda gunakan ketika menentukan ability ok langsung.
  1. Inspire - fury dapat melemahkan musuh dan kecepatan serangan 25 tambah lagi fisik 50% berlangsung selama 5 detik.
  2. Purify - Dengan memakai ability ini semua dampak negatif akan hilang dan menjadikan kebal daro kelumpuhan satu detik tambah menambah kecepatan pahlawan sebanyak 30%.
  3. Retribution - anda dapat juga memakai ini dan manfaat dari ability retribution yaitu memberi 600-1440 poin menambah kecepatan serang monster hutan atau juga dapat membunuh cepat minion jadi cocok untuk mempercepat naikan level pahlawan anda.
  • set gear alucard :
Cara Menggunakan Alucard Mobile Legends  Update, Cara Menggunakan Alucard Mobile Legends + Build Item Terkuat

Keterangan : 

Bloodlust Axe - manfaat atau gunanya yaitu dapat menambah physical damage yang cukup besar dapat menawarkan cooldown reduction sebesar 10% jadi dapat anda gunakan untuk serang musuh anda, bukan hanya itu saja ada komplemen dampak bloodthirsty dapat menawarkan restoran HP seriap pahlawan menciptakan kerusakan jadi item ini sangat cocok untuk pahlawan alucard.

Magic Shoes - Alasan memakai gear ino yaitu dapat menjadikan cooldown reduction yang diberikan gear ini jadi sangat cocok untuk pahlawan alucard sebab dapat cepat mengeluarkan skill yang pahlawan anda punya.

Rose Gold Meteor - Item ini sangat cocok untuk alucard sebab komplemen damage, magic 30%, lifesteal 5% dan juga resistance anggun untuk melawan musuh anda.

Haa's Claw - bisa meningkatkan serangan dan pertahanan jadi item ini sangat mempunyai kegunaan untuk alucard + 70% physical.

Berseker's Fury -  bisa menambah physical damage dan juga sangat anggun untuk alucard dan tentunya akan menciptakan alucard semakin kuat.

Blade of Despair - item ini sangat anggun untuk pahlawan alucard sebab dapat meningkatkan physcial Damage, biasa nya yang memakai item ini hampir semua pahlawan mobile legends .

Kesimpulannya : bermain game mobile legends memang sangat sulit jadi diharapkan kekompakan team usahakan farming sebelum menyerang musuh paling penting map (peta) kebanyakan orang menyerang tanpa bertahan atau melihat peta ya tentunya akan percuma, pilih item guide terbaik, jangan asal pilih build pahlawan mobile legends..

Itulah cara memakai pahlawan alucard + item terkuat semoga dapat beanfaat.
Buat anda yang mempunyai email dapat ikuti blog ini biar nanti anda tidak bolak-balik masuk ke blog ini caranya pun sangat gampang, tinggal masukan email anda terus tekan lanjut nanti postingan blog ini akan otomatis masik ke kotak masuk email anda, atau bida juga ikuti blog ink melalui FB (fanspage) blog ini.

Kalau berdasarkan anda artikel ini bermanfaat dapat share di Facebook, Twitter, Google+ atau Linkedin di bawah postingan ini. Terimakasih 

    FAST DOWNLOADads
    Download
    Next Post Previous Post