Update, Cara Bermain Mobile Legends Untuk Pemula

FAST DOWNLOADads
Download

Cara Bermain Mobile Legends Untuk Pemula

Bermain  game mobile legends pastinya bisa menciptakan kita bahagia apalagi bila menang melawan musuh kita, tapi dalam hal ini bagi pemula sangat sulit Selain mode permainan cukup cepat, anda juga harus bermain bersabar, konsentrasi dan jangan salahkan sobat seteam anda.

Cara Bermain Mobile Legends Untuk Pemula Update, Cara Bermain Mobile Legends Untuk Pemula

Untuk anda yang gres bermain game Mobile Legends Bang-Bang  mungkin akan mencicipi susah bermain game ini tapi hening saja disini akan saya kupas tuntas trik atau tips bermain mobile legends khusus bagi pemula (Newbie/Noob)

Tips Bermain Mobile Legends Bagi Pemula :

1. Pick Hero

Saat menentukan pahlawan anda usahakan untuk menentukan pahlawan yang sobat anda butuhkan misalkan sobat anda menentukan pahlawan tipe fighter, tank, mage tentunya anda harus menentukan yanh cocok membantu sobat anda misalkan marksman atau pahlawan support, banyak pilihan pahlawan yang bisa anda gunakan jadi jangan takut bila pahlawan anda dipilih sobat anda sebab game ini game kekompakan.

2. Item


Buat anda yang belum tau bagaimana cara menentukan item saya akan tulis secara garis besarnya, dalam menentukan item pahlawan itu tergantung pahlawan yang anda mainkan misalnya anda menentukan hero marksman pilihlah rekomended item burst damage, Mage pilihlah item burst damage suport bisa anda pilih item support tim/durability tanker bisa anda gunakan item durability fighter bisa anda gunakan item Continous Damage.

3Tehnik 


Tekhnik bermain game mobile legends bang bang sebetulnya tidak terlalu susah yang penting bermain kompak dan jangan takut mati anda harus bantu sobat anda bila sobat anda diserang jangan kabur apalagi ngumpet jadi pada dasarnya bermain hening dan kompak, jangan terlalu buru-buru sedang musuh usahakan anda naikan level pahlawan anda bermain hening sambil melihat map jangan hingga kecolongan tower anda hancur oleh lawan anda atau bisa membunuh minion sambil jaga tower anda.

4. Line 

 Pembagian line atau daerah ketika anda serang juga sangat penting jangan hingga ada celah musuh untuk hancurkan tower anda biasanya line yang harus diisi atas 2 tengah 1 bawah 2 dan ketika berdampingan usahakan harus pahlawan yang saling bantu rujukan pahlawan jarak bersahabat usahakan berdampingan dengan pahlawan jarak jauh jadi jangan semuanya jarak dekat, pas anda bermain ber 2 usahakan bila darah sedikit lagi jangan recall semuanya sebab bila kembali semua niscaya musuh akan menghancurkan tower anda, caranya yakni recall 1 orang yang 1 lagi jaga tower dari serangan.

5. Jungling



Usahakan ketika anda bermain di awal jangan fokus mencari line gold saja biar kondusif usahakan jangan mendekat dengan pahlawan yang bertipe mage atau marksan cari aja minion yang bersahabat tower anda bila tidak ada bisa membunuh monster di hutan bila sudah anda kembali lagi bunuh minion yang sudah bersahabat tower hingga level anda naik ke level 4 dulu biar skill kebuka semua

6. Map 


Ini yakni yang paling penting bermain mobile legends jadi anda harus terus pantau musuh anda dengan melihat map yang ada di game tersebut jangan hingga anda kecolongan dengan musuh anda, dengan melihat map bukan saja melihat musuh anda serang tower tapi anda bisa melihat sobat anda yang diserang lawan anda jadi anda bisa pribadi membantu sobat team, apalagi bila anda sedang membunuh monster usahakan mata anda ke map biar tower anda tidak hancur, dan dengan map juga anda bisa melihat musuh mana yang Hp atau darahnya tinggal sedikit jadi anda bisa bunuh musuh anda.





  • 7. Tower


  • Yang terakhir ini yang harus kita jaga jangan hingga tower anda hancur oleh musuh anda dan anda juga harus pintar-pintar menghancurkan tower musuh tidak harus semuanya hancur bisa anda pilih jalan mana yang akan anda hancurkan misalnya anda mau hancurkan tower utama lewat tengah fokus aja ke tower tengah soalnya bila ngacak kadang musuh yang duluan hancurkan tower kita.

    hero mobile legend untuk pemula


    Dalan pemilihan pahlawan jangan hingga salah apalagi hingga salah membeli pahlawan , berikut dibawah yakni pahlawan di khusus kan buat anda pemain gres newbie (Pemula). 

    1.  Layla : bila pahlawan ini niscaya anda sudah mengetahuinya sebab pas pertama bermain mobile legends pahlawan pertama dimainkan untuk tutorial yakni layla, pahlawan bertipe marksman ini memang cocok buat anda yang gres bermain game mobile legend. 
    2. Zilong : pahlawan ini juga berdasarkan saya praktis untuk dimainkan jadi sangat cocok buat anda 
    3. Bruno : satu lagi marksman yang bisa anda mainkan yaitu pahlawan bruno dengan serangan jarak jauhnya anda bisa praktis untuk kabur bila HP anda sedikit lagi dan serangan pahlawan ini tidak kalah dengan pahlawan lainnya. 
    4. Balmond : pahlawan tipe tank ini cocok buat anda yang gres bermain games mobile legends sebab kemampuannya dan skill-skill yang dimilikinya dan yang pastinya jenis tank memiliki kelebihan yaitu HP. 
    5. Nana : pahlawan jenis suport ini juga cocok buat anda mainkan dengan serangan jarak jauhnya anda bisa kabur ketika diserang musuh dengan skill yang dimilikinya jadi saya sarankan memakai berjenis ini sama halnya menyerupai layla. 

    Kesimpulan : usahakan bermain kompak jangan egois ketika anda menentukan pahlawan pilihlah pahlawan yang menciptakan team anda besar lengan berkuasa sebab bila pada egois bermainnya pun niscaya akan susah untuk menang, jangan saling salahkan bila bisa puji sobat anda biar bermainnya semakin semangat, lihat terus map bantu sobat anda yang lagi diserang sebab kekompakan digame ini nomer utama.



    Itulah Cara Bermain Game Mobile Legends Bang Bang Untuk Pemula, semoga bisa bermanfaat dan terus kunjungi blog ini akan selalu update seputar game atau aplikasi Android secara lengkap atau bisa ikuti blog ini melalui email atau fanspage facebook.

    Kalau berdasarkan anda artikel ini bermanfaat bisa share di Facebook, Twitter, Google+ Dan Linkedin di bawah postingan ini. Terima Kasih
    FAST DOWNLOADads
    Download
    Next Post Previous Post