Update, Tips Menentukan Emblem, Ability, Gear Pahlawan Zilong Terbaik

FAST DOWNLOADads
Download
Tips Memilih Emblem, Ability,  Gear Hero Zilong Terbaik - Siapa yang tidak mengenang jagoan yang satu ini ya jagoan berjulukan zilong ini memang fighter yang sangat mematikan lawannya dengan kecepatan tombak dan skil yang dimiliki zilong ini sanggup menciptakan musuh sedikit mundur untuk melawan jagoan zilong dan apalagi kalo nyerang erat tower sudah yakin zilong sanggup membunuh musuhnya dengan mudah.

Tapi disini jangan hingga salah menentukan skil yang dimiliki oleh jagoan zilong ini dari Emblem, ability, gear kalau salah bisa-bisa zilong tidak sanggup berkutik melawan musuhnya, mungkin bagi pemula memainkan jagoan zilong sangat susah alasannya ialah zilong tipe fighter dimana jikalau tipe ini bermain didepan dan biasanya pemula atau noob lebih suka memainkan jagoan layla atau mia tipe jarak jauh biar nanti praktis untuk kabur jikalau diserang musuh.


 Siapa yang tidak mengenang jagoan yang satu ini ya jagoan berjulukan zilong ini memang fighter y Update, Tips Memilih Emblem, Ability, Gear Hero Zilong Terbaik

Baiklah kini saya akan bahas bagaimana cara menentukan emblem, ability, gear jagoan zilong tapi pertama yang harus dilakukan biar nanti zilong lebih berpengaruh dengan melaksanakan farming dulu biar level yang didapatkan zilong lebih baik dan cepat membunuh lawannya.

1. Cara menentukan emblem jagoan zilong : kalau problem menentukan emblem pastinya semuanya sudah mengetahui alasannya ialah sudah ada tulisannya emblem but jagoan masing-masing jagoan misalnya emblem buat jagoan zilong ya niscaya akan menentukan emblem fighter, tapi bagaimana jikalau belum kebuka emblem fighternya sanggup kita pakai emblem physical emblem ini juga cantik untuk dipakai zilong.

2. Cara Memilih Ability Hero Zilong : kalau menentukan ability bergotong-royong semuanya cantik untuk jagoan zilong tapi saya lebih menentukan Inspire alasannya ialah dengan menggunakan ability inspier serangan zilong akan semakin mematikan musuhnya, tapi jikalau problem ini kembalikan lagi kepada masing-masing ada yang suka menggunakan stun untuk memperlambat gerakan lawan dan juga ada juga yang suka menggunakan ability untuk melarikan diri tapi saya lebih suka menggunakan emblem fury biar zilong lebih cepat menyerang lawannya.

3. Cara Memilih Gear Hero Zilong : kalau menentukan gear zilong bergotong-royong anda sanggup menentukan gear attack dan defense alasannya ialah biasanya zilong itu tipe bermain didepan jadi jikalau anda sudah puas menyerang dan HP zilong tinggal sedikit sangat membantu gear defense, tapi saya suka menggunakan bergotong-royong bukan suka tapi saya suka lebih edit-edit build gear jagoan zilong ini alasannya ialah dengan pemilihan yang sempurna sanggup menambah kekuatan dan sanggup lebih mematikan lawannya, gear yang saya gunakan menyerupai gambar dibawah.

 Siapa yang tidak mengenang jagoan yang satu ini ya jagoan berjulukan zilong ini memang fighter y Update, Tips Memilih Emblem, Ability, Gear Hero Zilong Terbaik

tapi buat anda yang suka edit-edit sanggup anda pakai gear attack dan defense yang kalian suka biar anda lebih bahagia mengunakan jagoan yang kalian edit sendiri saya hanya merekomendasikan saja jadi kembali lagi kepada diri anda.

Cara Bermain Hero Zilong :

1. Farming - usahakan di awal permainan lakukan farming tapi jangan terlalu sering takutnya anda kecolongan musuh, apa gunanya farming ? Farming untuk menambah level dan masih banyak lagi laba farming sebelum mulai permainan.

2. Bermain sabar - ini sangat penting bermain sabar di game mobile legenda jikalau anda terburu-buru menyerang musuh takutnya and yang mati duluan dan usahakan bermain di erat tower niscaya anda sanggup membunuh banyak musuh.

3. gunakan Skill 3-2-1 - Skill 3 untuk mempercepat serangan dan memperlambat gerakan musuh skill 2 untuk mengejar jikalau musuh kabur skill 1 untuk menarik musuh jikalau kabur lagi jadi anda sanggup membunuh musuh anda dengan sadis .

4. Kompak - karena bermain mobile legend ialah team jadi kekompakan sangat diharapkan jangan saling salahkan alasannya ialah itu hanya akan memperburuk kerjasama anda melawan musuh.

Mungkin itu ialah pilihan terbaik untuk her zilong jadi pada dasarnya bermain atau menggunakan zilong mobile legends harus sabar, kompak niscaya anda akan mendapat hasil yang baik juga .

Terimakasih sudah membaca Tips Memilih Emblem, Ability, Guild Gear Hero Zilong Terbaik Mematikan, Kunjungi terus Blog Cara Saya We.Id yang akan selalu update dan ulas seputar game aplikasi android.

FAST DOWNLOADads
Download
Next Post Previous Post