BBM Windows Based BBM Official V2.6.0.30

FAST DOWNLOADads
Download

   Download BBM Windows Based BBM Official V2.6.0.30 - BBM re-mod by Teguh, dan merupakan BBM Mod untuk Android dengan versi 4.0 keatas. BBM Windows merupakan hasil moding dari BBM Official versi 2.6.0.30. Dan merupakan BBM paling baru yang baru-baru ini diupdate. Mengenai fitur jangan ditanya lagi, sudah jelas telah menggunakan fitur baru yang juga ada di Playstore. Karena memang BBM BBM Windows ini merupakan BBM Based Official. Selain dari fitur yang sama dengan BBM yang ada di  Google Play, pada BBM Windows ini juga banyak terdapat fitur tambahan lain, diantaranya yakni menggunakan tema windows, ikon windows, dan juga warna-warna cerah yang akan memberikan warna baru pada BBM yang sedang Anda gunakan. Langsung saja, Apakah Anda ingin mencoba menggunakan BBM ini? Sebelumnya silahkan lihat terlebih dahulu screenshot berikut ini. Untuk BBM versi lain Anda bisa langsung mengunjungi BBM Android Indonesia.


BBM Windows Based BBM Official V2.6.0.30


BBM Windows Based BBM Official V2.6.0.30

   Memang sekarang ini telah banyak sekali BBM Mod yang telah dibuat. Selain dari BBM Windows karya Trangga, ada juga BBM Windows karya oranglain. Jadi jangan terlalu terpaku dengan satu orang moder, karena banyaknya para Development yang ada di Indonesia ini sehingga terciptalah banyak sekali jenis BBM Mod. Lantas, bagaimana menurut Anda tentang BBM Mod Windows ini? setelah Anda cermati screenshot diatas. Atau mungkin masih kurang jelas, Anda bisa langsung download sendiri aplikasinya. Langsung saja instal dan caritahu apasaja fitur yang terdapat pada BBM Mod ini.
   Untuk cara instal, sobat harus uninstal terlebih dahulu BBM versi lama sobat. Karena BBM ini akan menggantikan BBM lama yang sedang sobat gunakan. Karena kalau sobat langsung timpa antara BBM lama dengan BBM yang baru, maka akan terjadi crash, dan akan muncul peringatan seperti '' Aplikasi tidak terpasang '' dan peringatan lain. Itu dulu sedikit pembahasan tentang BBM Windows. Untuk lebih jelasnya lagi, berikut ini ada sedikit tambahan informasi mengenai BBM Mod ini.

 App Informations
  • Name    : BBM Windows
  • Android : 4.0 up
  • Version : V2.6.0.30
  • Mod By : Trangga Ken
  • Remod By : Teguh Ari Wibowo
  • Source : adhananetwork
  • Fitur : Sama dengan fitur terbaru pada versi official
FIX ALL RESOLUSI


~ Download ~




FAST DOWNLOADads
Download
Next Post Previous Post